Serial "Assalamualaikum Calon Imam" siap produksi musim kedua

Serial "Assalamualaikum Calon Imam" siap produksi musim kedua

Para pemain serial "Assalamualaikum Calon Imam 2" (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Serial "Assalamualaikum Calon Imam" akan memulai produksinya untuk musim kedua.

Berdasarkan keterangan resmi Viu yang dikutip Junat, musim kedua ini masih disutradarai oleh Indra Gunawan dan diproduksi oleh Prized Productions.

"Assalamualaikum Calon Imam 1" bercerita tentang jalinan kisah cinta yang indah antara mahasiswi cantik dan dosennya yang gagah. Untuk musim kedua, serial ini akan menjadi babak baru dari kehidupan mereka.

Setelah menikah dan dikaruniai seorang anak, Alif (Miller Khan) dan Fisya (Mentari De Marelle) akan diuji dalam kehidupan rumah tangga dan pekerjaan.

Musim kedua juga diwarnai dengan problema saudara perempuan Fisya, bernama Salsya (Kezia Aletheia), yang berusaha menemukan kekuatan dalam menjalani kehidupan baru.

"Assalamualaikum Calon Imam" sendiri diadaptasi dari cerita berjudul sama oleh Ima Madaniah, salah satu kisah fiksi teratas di Indonesia yang rilis pada tahun 2017.

Serial musim pertamanya meraih empat kemenangan bagi Indonesia di Asian Academy Creative Awards untuk kategori Best Original Program by a Streamer / OTT, Best Actor in a Leading Role (Miller Khan), Best Actor in a Supporting Role (Baskara Mahendra) dan Best Original Screenplay (Evelyn Afnilia).

Proses syuting "Assalamualaikum Calon Imam 2" dilakukan di Jakarta dan Jawa Barat, dengan mengikuti protokol kesehatan dan keselamatan yang diperlukan. Serial ini diharapkan mulai ditayangkan akhir tahun 2021 di 16 negara secara serentak.

Selain Miller Khan, Mentari De Marelle dan Kezia Aletheia, "Assalamualaikum Calon Imam 2" akan melibatkan sejumlah karakter baru yang diperankan oleh bintang ternama, seperti Rizky Alatas, Marthino Lio, Indah Kusuma, dan Roy Sungkono.



Baca juga: Mengenal sosok trio Hera Palace di "The Penthouse 2"

Baca juga: Enam drakor terbaru, kisah romantis hingga perburuan psikopat

Baca juga: Percakapan populer di medsos: drakor hingga film lokal



 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Putri Diana hadir di serial 'The Crown'

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar