Jack Farthing perankan Pangeran Charles di "Spencer"

Jack Farthing perankan Pangeran Charles di "Spencer"

Jack Farthing dalam serial "Poldark" (ANTARA/Mammoth Screen)

Jakarta (ANTARA) - Sutradara film "Spencer", Pablo Larrain telah menemukan aktor yang akan berperan sebagai Pangeran Charles yakni Jack Farthing yang merupakan bintang "Poldark".

Dilansir Variety, Jumat, "Spencer" akan berfokus pada satu akhir pekan dalam kehidupan mendiang Putri Diana, saat menghabiskan liburan Natal bersama keluarga kerajaan di perkebunan Sandringham di Norfolk dan memutuskan untuk meninggalkan pernikahannya dengan Pangeran Charles.

Putri Diana diperankan oleh Kristen Stewart dan syuting dimulai di Jerman pada Januari dan sekarang akan pindah ke Inggris.

Dalam materi promosi filmnya, "Spencer" menampilkan sebuah latar belakang waktu Desember 1991 di mana pernikahan Pangeran dan Putri Wales telah lama dingin.

Meski rumor perselingkuhan dan perceraian beredar, ada sebuah kehangaran dalam perayaan Natal di Sandringham Estate. Ada makanan dan minuman, kegiatan menembak dan berburu. Diana tahu permainan apa yang sedang dia mainkan dan tahun itu segalanya akan jauh berbeda.

Proyek ini juga mengungkapkan lebih banyak pemeran yang terlibat termasuk nominasi BAFTA Timothy Spall ("Mr. Turner"), nominasi Academy Award Sally Hawkins ("The Shape of Water") dan Sean Harris ("Mission: Impossible - Fallout").

Film tersebut diperkirakan akan diluncurkan pada musim gugur 2021. Tahun depan menandai peringatan 25 tahun kematian Putri Diana.

Sang putri, yang merupakan ibu dari Pangeran Harry dan Pangeran William, meninggal dalam kecelakaan mobil setelah pengejaran paparazzi di Paris pada 31 Agustus 1997.

Film yang dibintangi Stewart ini muncul pada saat masyarakat tertarik dengan keluarga kerajaan setelah musim terbaru "The Crown" memperkenalkan Putri Diana yang diperankan oleh Emma Corrin.

"Spencer" ditulis oleh Steven Knight ("Peaky Blinders") dan diproduksi oleh Juan de Dios Larraín ("Jackie") untuk Fabula Films.



Baca juga: Produser "Spencer" ungkap tampilan Kristen Stewart sebagai Putri Diana

Baca juga: Adik Puteri Diana ingatkan penonton serial "The Crown" cuma fiksi

Baca juga: Pangeran Inggris Charles kritik para penentang vaksin

 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar