NBA

Center Trail Blazers Jusuf Nurkic kembali tampil setelah cedera

Center Trail Blazers Jusuf Nurkic kembali tampil setelah cedera

Arsip - Pebasket Memphis Grizzlies Jaren Jackson Jr (kiri) menjaga laju serangan pebasket Portland Trail Blazers Jusuf Nurkic (kanan) dalam laga lanjutan NBA di Arena ESPN Wide World kompleks Olahraga, Lake Buena Vista, Florida, AS, Jumat (31/7/2020). ANTARA FOTO/Pool via USA TODAY Sports-Reuters/hp.

Jakarta (ANTARA) - Center Portland Trail Blazers Jusuf Nurkic mengatakan bahwa ia akan kembali dari cedera patah pergelangan tangan untuk bermain dalam pertandingan tandang melawan Orlando Magic, Jumat

Nurkic mengumumkan hal itu melalui akun Twitternya.

"Center Portland Trail Blazers Jusuf Nurkic akan kembali ke lineup pada Jumat vs. Orlando. Ia kembali dari patah tulang pergelangan tangan kanan. Sumber mengatakan: Jusuf Nurkic," cuit Nurkic.
 
Baca juga: Raptors tukarkan Norman Powell ke Blazers
Baca juga: LaMarcus Aldridge putus kontrak dari Spurs, Heat siap menampung


Nurkic akan kehilangan pertandingan ke-32 berturut-turut pada Kamis malam (Jumat pagi WIB) ketika Portland menghadapi Miami Heat. Ia cedera dalam pertandingan melawan Indiana Pacers pada 14 Januari.

Nurkic yang berusia 26 tahun mempunyai rata-rata 9,8 poin dan 7,7 rebound dalam 12 pertandingan musim ini.

Cedera tersebut adalah cedera besar kedua bagi Nurkic dalam tiga musim terakhir. Ia kehilangan sebagian besar musim reguler 2019-20 setelah mengalami patah pada tulang tibia dan fibula kiri dalam pertandingan melawan Brooklyn Nets pada 25 Maret 2019.

Nurkic mempunyai rata-rata dalam karirnya 11,7 poin dan delapan rebound dalam 330 pertandingan (249 starter) selama tujuh musim NBA bersama Denver Nuggets dan Trail Blazers.

Baca juga: Victor Oladipo hijrah dari Rockets ke Heat
Baca juga: Nuggets boyong Aaron Gordon dari Magic

 

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar