Jakarta (ANTARA) - Reggie Jackson mencetak 28 poin, tertinggi musim ini, dan Paul George mencetak 24 poin dan 13 rebound untuk membantu Los Angeles Clippers menang 98-85 atas San Antonio Spurs, Kamis (Jumat WIB) dan merupakan kemenangan kedua berturut-turut di Kota Alamo.

Kemenangan di AT&T Center itu merupakan yang keempat berturut-turut bagi Los Angeles dan kemenangan kelima dalam enam pertandingan terakhir. Clippers saat ini mengemas rekor 12-4 secara berurutan musim ini.

Dilaporkan Reuters, Clippers satu hari sebelumnya mengalahkan San Antonio dengan skor 134-101 dan memberikan Spurs kekalahan kandang terburuk mereka. Namun, Los Angeles memainkan game kedua tanpa Kawhi Leonard dan Marcus Morris, yang absen pada pertandingan itu karena cedera kaki dan paha.

Baca juga: LaMarcus Aldridge putus kontrak dari Spurs, Heat siap menampung

George, Jackson dan Terance Mann yang membukukan 10 poin dan 12 rebound tampil cukup bagus dan secara bergantian membantu Clippers mengatasi defisit enam poin pada paruh waktu meski hanya melepaskan tembakan 38,2 persen dari lapangan.

DeMar DeRozan memimpin Spurs dengan 23 poin, Dejounte Murray menambah 18 poin dan Derrick White serta Jakob Poeltl masing-masing mengemas 11 poin. San Antonio kalah empat kali berturut-turut.

Clippers memimpin 47-42 setelah Amir Coffee melakukan dunk saat kuarter dua tersisa 4:17 menit sebelum San Antonio membalas dengan mencetak 13 poin terakhir dari 15 poin yang dikemas sehingga mampu unggul 55-49 saat istirahat.

Baca juga: Victor Oladipo hijrah dari Rockets ke Heat

DeRozan memimpin dalam perolehan angka dengan 15 poin yang dibukukan selama dua kuarter pertama bagi Spurs. Jackson membantu Los Angeles dengan 12 poin pada paruh pertama dan George mengemas 11 poin.

Clippers menemukan alur permainan mereka lagi pada kuarter ketiga ketika George mencetak 10 poin beruntun dan Mann mengemas delapan poin pada kuarter tersebut untuk kembali unggul 72-68 menuju 12 menit terakhir.

Clippers juga tanpa Patrick Beverley (nyeri lutut kanan) untuk game ketujuh berturut-turut dan Serge Ibaka, yang berjuang keras untuk sembuh dari cedera punggung bawahnya.

Baca juga: Center Trail Blazers Jusuf Nurkic kembali tampil setelah cedera

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021