Tiga minuman kekinian yang untuk jaga daya tahan tubuh

Tiga minuman kekinian yang untuk jaga daya tahan tubuh

Happy Lemon. ANTARA/Happy Lemon.

Jakarta (ANTARA) - Data dari Riset Kesehatan Dasar tahun 2018 menunjukkan bahwa 95,5 persen masyarakat Indonesia kurang makan sayur dan buah.

Padahal buah-buahan mengandung banyak vitamin yang dibutuhkan untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh, terlebih di tengah situasi tak menentu seperti pandemi COVID-19.

Gerai minuman asal Taiwan Happy Lemon menawarkan minuman kekinian dari buah kaya vitamin dengan teh hingga madu. Jenama itu punya beberapa minuman unggulan berbahan dasar lemon dan apel yang kaya akan vitamin, digabung dengan madu dan teh hijau pilihan yang dapat bekerja sebagai antioksidan.

Business Development Manager Happy Lemon Indonesia Chrispian Salim dalam siaran resmi, Jumat, mengatakan Happy Lemon dibuat dari bahan baku kualitas premium yang diproduksi setiap hari di gerai agar kandungan vitamin dan kesegaran tetap terjaga.

Dia menyebutkan tiga minuman unggulan yang segar dan bisa membantu menjaga daya tahan tubuh dari gerai minuman asal Taiwan itu.

Baca juga: Rasa khas Jepang lewat produk baru HAUS! dan Dagelan

Baca juga: Tak cuma jual minuman, ada "vending machine" jual perlengkapan bayi


Lemon Honey Jasmine Green Tea

Perpaduan antara madu pilihan, perasan buah lemon, serta rasa dan aroma dari daun teh hijau membuat minuman ini memberikan kesegaran di tengah musim pancaroba yang panas dan terik.

Minuman itu juga punya kandungan vitamin C, mineral dan senyawa aktif yang diperlukan oleh tubuh untuk dapat menyehatkan jantung, meningkatkan daya tahan tubuh, mengontrol gula darah dan mencegah kanker

Lemon Yakult Jasmine Green Tea

Keunggulan minuman itu ada pada kesegaran dan manfaat besar probiotik dari Yakult. Minuman ini mengandung banyak probiotik yang baik untuk kesehatan usus, menurunkan kolesterol, dan membantu menurunkan lemak dan ditambah dengan perasan lemon dan teh hijau alami.

Lemon Apple Jasmine Green Tea

Perpaduan buah lemon dan apel menghasilkan rasa asam dan manis yang segar, kaya akan vitamin C, A, K, mineral dan antioksidant lainnya yang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas, mengurangi risiko diabetes, dan menjaga kesehatan jantung.

Baca juga: Lima minuman yang bisa dinikmati tanpa bikin kantong bolong

Baca juga: Greenfields hadirkan empat varian baru minuman yogurt

Baca juga: Sambut akhir pekan dengan bikin minuman boba sendiri di rumah

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Mendag: Presiden sebut "bipang"dalam konteks kuliner lokal

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar