Jakarta (ANTARA) - Aktris Cristin Milioti yang dikenal sebagai "Mother" dalam serial "How I Met Your Mother" akan membintangi serial komedi "Made For Love" yang mulai tayang pada 1 April 2021. HBO Go dalam siaran resmi, Jumat mengatakan tiga episode serial tersebut ditayangkan sekaligus, kemudian dilanjutkan tiga episode lain pada 8 April dan dua episode pamungkas pada 15 April.

Serial ini diadaptasi dari novel Alissa Nutting, berkisah tentang kisah cinta dan perceraian absurd dan sinis.

"Made For Love" berkisah tentang Hazel Green (Cristin Milioti), perempuan usia tiga puluhan ini melarikan diri setelah menjalani 10 tahun pernikahan memuakkan dengan Byron Gogol (Billy Magnussen), miliarder penggila teknologi.

Akhirnya ia menyadari bahwa suaminya telah menanam alat pemantau – chip Made for Love – dalam otaknya, yang memungkinkan sang suami memantau keberadaan dirinya, melihat dan mengetahui "data emosional" ketika ia mencoba mendapatkan kebebasan.

Lewat chip itu, Byron dapat melihat setiap gerakan Hazel saat melarikan diri ke kampung halamannya di gurun bersama ayahnya yang telah menduda Herbert (Ray Romano) dan pasangan sintetisnya, Diane.

"Made For Love" dibintangi Cristin Milioti, Billy Magnussen, Dan Bakkedahl, Noma Dumezweni, Augusto Aguilera, Caleb Foote dan Ray Romano.

Baca juga: "The Rook", seri thriller spionase supranatural baru dari Olivia Munn

Baca juga: Episode akhir "Adventure of the Ring" ditayangkan pekan ini

Baca juga: Serial "His Dark Materials" berlanjut ke musim ketiga

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021