E-Sport

Alter Ego dan Bigetron Alpha bangkit pada pekan kelima MPL Season 7

Alter Ego dan Bigetron Alpha bangkit pada pekan kelima MPL Season 7

Alter Ego menang atas Geek Fam 2-0 dalam pertandingan hari pertama pekan kelima Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Jumat (26/3/2021). ANTARA/youtube.com/MPL Indonesia.

Jakarta (ANTARA) - Alter Ego dan Bigetron Alpha perlahan bangkit setelah sempat tergelincir dalam klasemen pertandingan hari pertama pekan kelima Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Jumat.

Alter Ego menang atas Geek Fam yang sekaligus mengamankan peringkat kedua klasemen setelah sempat menduduki posisi ketiga pekan lalu karena kalah melawan EVOS Legends dan Onic Esports.

Alter Ego menunjukkan kelasnya ketika melawan Geek Fam dengan menurunkan line up terbaiknya Ahmad, Celiboy, Leo Murphy, PAI dan Udil. Sementara, Geek Fam tak mau kalah dengan formasi tim Adam, Babywww, Frzz, Renv dan Zunz.

Pertarungan keduanya cukup sengit sejak awal pertandingan di mana kekuatan jungler diadu antara Babywww dan Celiboy. Pertempuran support juga diadu antara Frzz vs Udil. Udil berhasil mengamankan kawan-kawannya di lini depan.

Meski Geek Fam sempat berhasil mengganggu pergerakan Alter Ego, mereka kehilangan momentum saat lord diambil alih oleh Alter Ego. Gim pertama berakhir pada 13 menit 48 detik dengan perbandingan 11 dan 22 poin kill untuk Alter Ego yang otomatis mengamankan poin.

Pada gim kedua, Frzz memporakporandakan Celiboy, namun Celiboy mengambil momentum untuk cepat membalikkan keadaan.

Baca juga: ESL Mobile Open 2021 digelar, perluas wilayah tanding termasuk Asia

Kerjasama Alter Ego, Udil, yang menjadi MVP of the game, dengan hero Silvana yang dimilikinya, menjaga keamanan Celiboy, Ahmad dan PAI yang menjaga di lini depan mampu menahan perlawanan Geek Fam.

Gim kedua berhenti pada menit ke-14 dengan perbandingan 11 dan 22 poin kill untuk Alter Ego, kembali melakukan kemenangan sapu bersih 2-0, dan naik klasemen pada posisi kedua.
Bigetron Alhpa menag atas Genflix Aerowolf 2-0 dalam pertandingan hari pertama pekan kelima Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Jumat (26/3/2021). (ANTARA/youtube.com/MPL Indonesia)


Hari pertama pekan kelima MPL Indonesia Season 7 juga mempertemukan Bigetron Alhpa dengan Genflix Aerowolf, dengan Bigetron Alpha memenangkan pertandingan yang berdampak terhadap posisinya dalam klasemen saat ini.

Setelah tergelincir pekan lalu saat kalah dari Onic Esports, Bigetron Alpha perlahan bangkit, dan kini berada pada peringkat keempat klasemen MPL Indonesia Season 7.

Baca juga: SEA Games 2021 pertandingkan delapan judul gim esport

Bigetron Alpha berhasil membungkam Genflix Aerowolf pada gim pertama dengan perbandingan poin kill yang cukup jauh, yaitu 31 berbanding 4 poin kill dalam waktu 14 menit 53 detik permainan.

Pada gim kedua, Genflix Aerowolf dengan line up Bottle, Bravo, Clay, Fredoqt dan Watt mencoba memberikan perlawanan kepada Branz, Kyy, Matt, Renbo dan Rippo.

Terjadi pertukaran poin kill saat Fredoqt yang mengincar Renbo. Bravo juga berusaha mengamankan bottom lane dengan menghadapi Rippo. Namun, upaya Genflix Aerowolf tidak cukup kuat menghadapi set up team fight dari Bigetron Alpha.

Branz, yang menjadi MVP of the game, berhasil menyumbang 10 poin kill dari total 15 poin kill yang dikemas Bigetron Alpha, dengan menyisakan 8 poin kill untuk Genflix Aerowolf dalam 13 menit 3 detik permainan.

Bigetron Alpha berhasil melakukan kemenangan tanpa balas 2-0. Namun, Bigetron Alpha tidak boleh terlena dengan kemenangan karena akan menghadapi sang juara bertahan RRQ Hoshi -- yang saat ini hanya berada satu peringkat di bawah Bigetron Alpha -- pada hari kedua pekan kelima MPL Indonesia Season 7, Sabtu (27/3).

Sementara, Genflix Aerowolf juga harus melakukan evaluasi kekalahan dan bersiap memperkuat tim karena akan bertemu dengan Alter Ego pada pertandingan yang akan berlangsung besok.

Baca juga: RRQ gelar turnamen Mobile Legends amatir

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Diskominfo Kota Malang dorong E-Sport tingkatkan sektor ekraf

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar