Facebook berencana buka kembali Kantor Pusat California pada 10 Mei

Facebook berencana buka kembali Kantor Pusat California pada 10 Mei

Ilustrasi - Seorang wanita melihat ke dalam smartphone di depan logo Facebook. (ANTARA/Shutterstock/pri.)

Jakarta (ANTARA) - Facebook Inc mengatakan pada hari Jumat (26/3) bahwa pihaknya berencana untuk membuka kembali kantor pusat Menlo Park, California dengan tingkat hunian 10 persen pada 10 Mei, jika situasi pandemi COVID-19 mulai membaik.

Dilansir Reuters, Sabtu, perusahaan media sosial itu juga mengatakan bahwa kantor mereka di Fremont dan Sunnyvale juga dijadwalkan untuk dibuka kembali dengan kapasitas 10 persen.

Kantor di Fremony akan dibuka pada 17 Mei, sedangkan kantor di Sunnyvale dijadwalkan dibuka pada 24 Mei. Sementara kantor mereka di San Francisco akan dibuka kembali pada 7 Juni.

Perusahaan teknologi besar termasuk Facebook adalah yang tercepat untuk menerapkan bekerja dari rumah selama lockdown pada tahun lalu dan secara teratur memberikan kebebasan kepada karyawannya untuk terus melakukan hal tersebut.

Adapun perusahaan berbagi tumpangan Uber Technologies Inc mengatakan pada Kamis (25/3) bahwa pihaknya berencana untuk membuka kembali kantornya di Mission Bay, San Francisco, dengan tingkat hunian 20 persen pada 29 Maret, dan memberikan opsi bagi stafnya untuk kembali bekerja secara "sukarela".

Baca juga: Regulator India akan selidiki WhatsApp soal kebijakan privasi

Baca juga: Facebook dan Twitter diminta lebih tegas hentikan kaum antivaksin

Baca juga: Facebook kembangkan wristband dukung kacamata augmented reality

Penerjemah: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Cerita dari selatan - Awas, terorisme incar generasi milenial (bagian 2 dari 3)

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar