Film "Transformers" terbaru akan segera digarap

Film "Transformers" terbaru akan segera digarap

Transformer (ANTARA/Hasbro)

Jakarta (ANTARA) - Paramount sedang mengembangkan waralaba "Transformers"-nya, bahkan Marco Ramirez (showrunner "The Defenders" telah menandatangani kontrak untuk menulis naskah film "Transformers" baru yang berdiri sendiri.

Dilansir Variety, Sabtu, Angel Manuel Soto didapuk menjadi sutradaranya. Dia dikenal lewat karyanya "Charm City Kings".

Proyek ini masih dalam tahap awal, Ramirez pun disebut mengambil pendekatan baru yang tidak akan terhubung dengan film "Transformers" karya Michael Bay atau spin-off "Bumblebee" yang disutradarai oleh Travis Knight.

Seperti hampir semua studio lain di era streaming, Paramount jelas berinvestasi dalam mengembangkan waralaba "Transformers" untuk memenuhi permintaan tanpa henti akan konten unggulannya.

Baca juga: PUBG Mobile ungkap kolaborasi dengan film Godzilla vs. Kong

Namun, setelah pendapatan miliaran dolar secara global berturut-turut dengan "Transformers: Dark of the Moon" tahun 2011 dan "Transformers: Age of Extinction" tahun 2014, seri ini semakin lama mendapat penghasilan yang berkurang di box office global.

"Transformers: The Last Knight" yang disutradarai Michael Bay hanya memperoleh 603 juta dolar Amerika di seluruh dunia. Tahun berikutnya, "Bumblebee" memperoleh 465,2 juta dolar secara global (dengan anggaran yang jauh lebih kecil).

Ramirez sendiri sudah akrab dengan genre fare, mulai sebagai penulis di FX's "Sons of Anarchy" dan Netflix "Daredevil" sebelum membuat dan "The Defenders," yang menyatukan empat pahlawan Marvel Netflix, Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage dan Iron Fist.

Dia juga mengembangkan reboot "The Twilight Zone" CBS All Access dengan Simon Kinberg dan Jordan Peele.

Sementara itu, Soto akan mengarahkan "Blue Beetle" untuk Warner Bros. "Charm City Kings" sendiri adalah sebuah adaptasi dari dokumenter 2013 "12 O'Clock Boys" yang memenangkan hadiah juri khusus di Sundance Film Festival 2020 untuk ansambelnya.

Baca juga: "Night in Paradise" tayang mulai 9 April

Baca juga: Jack Farthing perankan Pangeran Charles di "Spencer"

Baca juga: "Minari" rajai box office Korea Selatan selama tiga pekan

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Vaksinasi COVID-19 bagi pelaku industri film di Yogyakarta

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar