Tenis

Unggulan ketiga Alexander Zverev tersingkir di babak kedua Miami Open

Unggulan ketiga Alexander Zverev tersingkir di babak kedua Miami Open

Arsip - Petenis asal Jerman Alexander Zverev bertanding melawan petenis asal Yunani Stefanos Tsitsipas dalam babak final turnamen tenis Mexican Open di The Fairmont Acapulco Princess, Acapulco, Meksiko, Sabtu (20/3/2021). REUTERS/Carlos Perez-Gallardo/aww/cfo (REUTERS/CARLOS PEREZ-GALLARDO)

Jakarta (ANTARA) - Pemain unggulan ketiga asal Jerman Alexander Zverev tersingkir dari Miami Open 2021 setelah dikalahkan oleh petenis peringkat 83 asal Finlandia Emil Ruusuvuori pada babak kedua yang berlangsung Jumat (Sabtu WIB) dengan skor 1-6, 6-3, 6-1.

Zverev, yang meraih gelar pertamanya musim ini di Acapulco pekan lalu, membuka pertandingan tersebut dengan baik, mematahkan servis Ruusuvuori tiga kali saat mendominasi set pertama.

Akan tetapi, Ruussvuori yang masih berusia 21 tahun itu merespons dengan lebih cekatan, sehingga membuat Zverev, yang kini menduduki peringkat ketujuh dunia, seperti kehabisan tenaga.

Pada babak selanjutnya, Ruusuvuori akan menghadapi petenis Swedia Mikael Ymer, yang mengalahkan Nikoloz Basilashvili dari Georgia 6-3, 4-6, 6-4, demikian dikutip dari AFP, Sabtu.

Baca juga: Sempat kesulitan, Osaka lolos dari hambatan babak kedua Miami Open
Baca juga: Barty habiskan 2,5 jam menuju babak ketiga Miami Open
Baca juga: Pemegang wildcard pingsan dalam laga pembuka di Miami Open


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Hana Goda, gadis Mesir juara dunia tenis meja

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar