Manado (ANTARA) - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VIII melakukan vaksinasi COVID-19 bagi keluarga prajurit serta Pegawai Negeri Sipil di lingkup Lantamal VIII dan para purnawirawan TNI AL yang ada di wilayah Manado.

Pelaksanaan kegiatan yang bertajuk "Serbuan Vaksinasi " dipantau langsung Komandan Lantamal VIIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya di Manado, Sabtu.

Baca juga: "Peduli Kasih COVID-19" Lantamal VIII sentuh nelayan

Baca juga: Lantamal VIII gelar latihan penanggulangan dampak wabah COVID-19


"Kegiatan vaksinasi ini sebagai upaya Lantamal VIII untuk mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19, khususnya di Manado, Sulawesi Utara," kata Danlantamal Ariwijaya

Pada kesempatan tersebut, Danlantamal VIII mengimbau kepada seluruh keluarga prajurit dan PNS Lantamal VIII yang belum sempat melaksanakan vaksin pada hari ini untuk segera mendaftarkan diri ke Diskes Lantamal VIII.

"Bagi keluarga prajurit dan PNS Lantamal yang belum mengikuti vaksinasi, segera mendaftar untuk dilaksanakan vaksinasi COVID-19," katanya.

Pada agenda Serbuan Vaksinasi COVID-19, Lantamal VIII menyediakan 1.000 dosis vaksin AstraZeneca, yang pelaksanaannya dibagi menjadi dua tempat, yaitu Diskes Lantamal VIII dan Rumah Sakit TNI AL dr. Wahyu Slamet Bitung.

Hadir pada kegiatan tersebut, Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Apriyani, para Asisten Danlantamal, para Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja Lantamal VIII.

Baca juga: 130 ribu prajurit TNI jalani vaksinasi COVID-19 di 10 provinsi

Pewarta: Jorie MR Darondo
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2021