Kemarin, soal kesehatan mental hingga Baekhyun EXO akan wamil

Kemarin, soal kesehatan mental hingga Baekhyun EXO akan wamil

Anggota grup idola K-pop EXO, Baekhyun. ANTARA/Instagram @baekhyunee_exo

Jakarta (ANTARA) - Terdapat pertanyaan apakah boleh ceritakan masalah kesehatan mental ke orang lain. Sementara itu, Baekhyun EXO dilaporkan tengah bersiap untuk jalani wajib militer.

Berikut beberapa berita menarik pada Sabtu (27/3) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

1. Bolehkah ceritakan masalah kesehatan mental ke orang lain?
Psikolog klinis dewasa dari Universitas Indonesia (UI), Mega Tala Harimukthi, mengatakan, seseorang boleh-boleh saja menceritakan masalah kesehatan mentalnya kepada orang lain yang ia percaya.

2. "Godzilla vs. Kong", pertarungan dahsyat dua monster ikonik
Penonton tahu bagaimana kekuatan Kong di film "Kong: Skull Island", juga dahsyatnya Godzilla di "Godzilla" (2014) dan "Godzilla: King of the Monsters" (2019). Apa yang terjadi bila dua monster ikonik berada di satu "panggung"? Itu semua disuguhkan dalam film teranyar "Godzilla vs. Kong" yang tayang bulan ini.

3. Baekhyun EXO ungkap rencana wajib militer
Anggota grup idola K-pop Exo, Baekhyun mengungkap soal rencana mengikuti wajib militer (wamil) dan pengaruhnya pada proyek comeback solonya yang akan datang.

4. Kominfo terus tingkatkan pemanfaatan Palapa Ring
Kementerian Komunikasi dan Informatika terus berupaya meningkatkan pemanfaatan infrastruktur jaringan tulang punggung serat optik Palapa Ring.

5. Toyota GR Yaris WRC tersedia terbatas, cuma 126 unit di Indonesia
Toyota GR Yaris yang dikembangkan Toyota Gazoo Racing dari ajang balap World Rally Championship (WRC) akan segera mengaspal di Indonesia.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar