Jakarta (ANTARA) - Drama terbaru dari aktris asal Korea Jang Nara berjudul "Daebak Real Estate" siap tayang pada 15 April 2021.

Berdasarkan keterangan resmi Viu, Minggu, "Daebak Real Estate" yang juga dikenal dengan judul "Great Real Estate" atau "Sell Your Haunted House" adalah drama fantasi tentang seorang agen properti dan penipu yang bekerja sama menyingkirkan hantu dan aura jahat dari hunian-hunian berhantu.

Tempat tinggal jenis ini biasanya sulit dijual karena calon pembeli tak mau berurusan dengan hal-hal menyeramkan, padahal harga hunian-hunian ini relatif lebih murah dari harga pasaran.

Jang Nara sendiri akan berperan sebagai Hong Ji Ah, pengusir setan yang pemarah dan bos dari kantor properti Daebak Real Estate.

Jung Yong Hwa CNBLUE berperan sebagai Oh In Bum, penipu yang tidak percaya pada hantu tetapi mencari nafkah dengan berpura-pura menjadi seorang pengusir setan.

Drama ini juga diperkuat oleh Kang Mal Geum, berperan sebagai Joo Hwa Jung, manajer kantor Daebak Real Estate, yang cerdas, profesional, dan memiliki perjalanan karier yang mengesankan. Dia adalah pendukung utama Hong Ji Ah dan kedua wanita itu telah bekerja bersama selama 20 tahun.

Dalam salah satu potongan adegan yang diungkap KBS, Jang Nara menunjukkan karisma, keterampilan seni bela diri, dan temperamen sebagai pengusir setan yang diwarisinya dari sang ibu. Hong Ji Ah dan Joo Hwa Jung menggelar wawancara untuk menyewa seorang perantara dengan hantu.

Hong Ji Ah memberikan tatapan sinis dan tajam pada semua kandidat yang hadir, sementara Joo Hwa Jung menunjukkan senyum profesional kepada mereka. Namun saat wawancara berlanjut, kedua wanita tersebut menunjukkan kekecewaan karena hasilnya tidak sesuai harapan.

Chemistry Jang Nara dan Kang Mal Geum menunjukkan ikatan seperti sesama saudara perempuan. Saat mereka bertengkar, penonton akan merasakan kehangatan antara Hong Ji Ah dan profesionalisme Joo Hwa Jung.



Baca juga: Park Bo-gum jadi chef baru Soo-ah di episode akhir "Itaewon Class"

Baca juga: Jang Dong Yoon tulis permintaan maaf atas drama "Joseon Exorcist"

Baca juga: Alasan Joong-ki, Dong-gun dipilih untuk "Arthdal Chronicles"

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021