BMKG prakirakan sebagian Jakarta hujan dengan intensitas sedang

BMKG prakirakan sebagian Jakarta hujan dengan intensitas sedang

Sejumlah anak menyewakan payung di Kawasan Stasiun MRT Sudirman-Thamrin, Jakarta, Senin (3/2/2020). Curah hujan tinggi hingga Febuari mendatang di Jakarta dimanfaatkan sejumlah anak untuk mengais rezeki dengan menyewakan payung dengan harga lima ribu rupiah. ANTARA FOTO/Reno Esnir/foc. (ANTARA/RENO ESNIR)

suhu udara berkisar 24 - 32 derajat celsius
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah DKI Jakarta turun hujan dari siang hari hingga malam.

Berdasarkan laman resmi BMKG, Senin, cuaca cerah berawan menyambut pagi hari di enam wilayah DKI Jakarta dengan suhu udara berkisar 24 - 32 derajat celcius dan kelembaban udara berkisar 70 hingga 90 persen.

Sementara di siang hari, wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Pusat diguyur hujan dengan intensitas ringan. Hal tak berbeda juga terjadi di wilayah Jakarta Barat yang diguyur hujan dengan intensitas sedang. Sedangkan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprakirakan hujan disertai petir.

Hanya wilayah Kepulauan Seribu yang cerah berawan pada siang hari dan akan berlanjut dengan cuaca berawan pada malam harinya.

Hujan dengan intensitas ringan juga diprakirakan terjadi pada malam hari di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur. Hanya wilayah Jakarta Selatan dan Kepulauan Seribu yang berawan pada malam hari.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini adanya potensi hujan disertai kilat dan angin kencang di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan pada sore dan malam hari.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Gempa magnitudo 6,1 Maluku Utara, tidak berpotensi tsunami

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar