Ammar Zoni terbitkan buku "Ammar, Amarah & Arah"

Ammar Zoni terbitkan buku "Ammar, Amarah & Arah"

Ammar Zoni dan Irish Bella (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Publik figur Ammar Zoni menceritakan pasang surut perjalanan hidupnya dalam sebuah buku berjudul "Ammar, Amarah & Arah".

Buku terbitan Mata Kehidupan ini dibagi menjadi tiga bab, yang pertama adalah "Kehilangan Arah", lalu "Mencari Arah" dan "Memaknai Arah". Lewat buku itu, pembaca diajak mengikuti jalan kehidupan Ammar sejak awal hingga kini dia membangun keluarga kecil bersama Irish Bella dan Air Rumi Akbar 1453.

Ammar Zoni mengatakan, tidak ada manusia yang sempurna dan tidak ada kehidupan yang berjalan tanpa rintangan. Semua orang dihadapkan dengan berbagai pilihan yang berimbas pada kondisi kehidupan yang dijalani.

"Saya masih terus belajar menjadi manusia yang lebih baik, dan saya berharap buku mengenai kehidupan saya ini memberi manfaat buat para pembacanya," kata Ammar Zoni dalam siaran resmi, Senin.

Sementara itu, Penerbit Mata Kehidupan mengungkapkan ketertarikan mereka untuk bekerjasama dengan Ammar melalui pengamatan mereka terhadap sosok Ammar Zoni.

"Setelah bertemu secara langsung dengan Ammar, bertukar pikiran, kemudian mengetahui perjalanan hidupnya, kami semakin tertarik untuk bekerjasama dalam menerbitkan karya buku ini," ungkap Mahakam, CEO Penerbit Mata Kehidupan.

Baca juga: Ammar Zoni & Irish Bella luncurkan single "Berserah"

Baca juga: Akhir tahun, Ammar Zoni - Irish Bella ingin liburan sambil ibadah

Baca juga: Ammar Zoni - Irish Bella raih penghargaan pemain sinetron terfavorit

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar