Plano, Texas (ANTARA News) - Pemeran Nate Archibald dalam serial populer "Gossip Girl", Chace Crawford ditangkap polisi pada Jumat dini hari (4/6) karena memiliki mariyuana.

People mewartakan bahwa aktor berusia 24 tahun itu ditangkap di tempat parkir klub malam di Plano, Texas, setelah polisi menemukan mariyuana dalam mobil yang dia tumpangi. Dia dituntut atas pelanggaran kepemilikan dua ons mariyuana.

Belum ada komentar baik dari Crawford maupun juru bicaranya mengenai kejadian itu.

Crawford tampak tidak terganggu dengan kejadian itu. Seorang sumber mengatakan tidak lama setelah dibebaskan polisi, dia terlihat makan siang bersama dua orang lain di Naan Sushi, restoran yang terletak di pusat perbelanjaan yang sama dengan tempat dia ditangkap.

"Dia tenang. Dia menelepon sepanjang waktu. (Mereka) terlihat normal. Tidak satupun diantara mereka yang marah atau apapun," kata seorang sumber kepada People.

Nama Crawford mulai dikenal melalui serial remaja "Gossip Girl". Majalah People pernah menobatkannya sebagai "Summer Hottest Bachelor" pada tahun 2009.

Film terbarunya berjudul "Twelve" akan dirilis bulan Juli. Bila di kehidupan nyata Crawford ditangkap karena kepemilikan narkoba dalam film itu dia berperan sebagai seorang pengedar narkoba. Film arahan sutradara Joel Schumacher itu juga dibintangi oleh Emma Roberts dan penyanyi rap 50 Cent.
(ENY/A024)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010