NBA

Lakers petik kemenangan 96-93 atas Magic

Lakers petik kemenangan 96-93 atas Magic

Pebasket Los Angeles Lakers Montrezl Harrell (kiri) berupaya memasukka bola ke ring lawan dan dijaga pebasket Orlando Magic Wendell Carter Jr. dan James Ennis III (kanan) dalam laga lanjutan NBA, di Staples Center, Los Angeles, California, Ametika Serikat, Minggu (28/3/2021). LA Lakers berhasil mengalahkan Orlando Magic 96 - 93. ANTARA FOTO/Reuters-Jayne Kamin-Oncea-USA TODAY Sports/hp.

Jakarta (ANTARA) - Dennis Schroder mengemas 24 poin dan Los Angeles Lakers mampu bertahan serta memetik kemenangan 96-93 saat menjamu Orlando Magic pada Minggu malam waktu setempat (Senin pagi WIB).

Kyle Kuzma menyumbang 21 poin dan 11 rebound, Montrezl Harrell mencetak 18 poin dan 11 rebound dari bangku cadangan, sementara Markieff Morris mengumpulkan 12 poin dan 11 rebound untuk Lakers.

LeBron James melewatkan pertandingan kelima Lakers berturut-turut karena keseleo pergelangan kaki.

Baca juga: JaMychal Green pimpin Nuggets kalahkan Hawks

Dwayne Bacon menyumbang 26 poin, tertinggi, dalam karirnya, Chuma Okeke mencetak 14 poin dan Mo Bamba menambah 11 poin dari bangku cadangan untuk Magic.

R.J. Hampton, Wendell Carter Jr. dan Otto Porter Jr. sama-sama membuat debut tim mereka dari bangku cadangan untuk Magic setelah diakuisisi pada Kamis lalu.

Hampton mencetak 10 poin, Carter mengemas delapan poin dan Porter menorehkan lima poin.

Magic memimpin permainan dengan kedudukan 82-77 melalui lemparan tiga angka dari Hampton dengan waktu tersisa 7 menit 19 detik.

Tak lama kemudian, Lakers berbalik unggul 92-85 dengan sisa waktu 3 menit 28 detik.

Carter melepaskan tembakan untuk memangkas defisit menjadi 96-93 dengan sisa waktu 30,9 detik, tetapi Porter gagal melakukan lemparan tiga angka saat bel berbunyi.

Baca juga: Tundukkan Raptors, Blazers catat kemenangan tandang ketiga

Porter memasuki lapangan dan melakukan tembakan pertamanya yang berjarak 22 kaki dengan sisa waktu 1 menit 51 detik pada kuarter pertama.

Lakers kembali unggul pada akhir kuarter pembuka dan memimpin 13 poin melalui layup Kuzma dengan sisa waktu 2 menit 58 detik di babak pertama, dan Magic tertinggal 39-44 saat istirahat.

Magic bangkit untuk menyamakan skor lima kali pada kuarter ketiga sebelum sempat merebut keunggulan 66-65 melalui permainan Hampton dengan sisa waktu 45,5 detik pada kuarter ketiga.

Porter kemudian membuat tembakan tiga angka dengan sisa waktu 0,9 detik untuk kembali menyamakan skor 69-69 memasuki kuarter keempat, demikian Reuters.

Baca juga: Devin Booker pimpin Suns raih kemenangan atas Charlotte lewat overtime

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar