Jakarta (ANTARA) - Grup band DAY6 menghadirkan cuplikan film comeback sebagai penanda kembalinya mereka dengan personel lengkap ke dunia musik pada 19 April mendatang.

Cuplikan film itu berdurasi 1:11 menit diunggah di laman YouTube JYP Entertainment, memperlihatkan siluet para personel grup memainkan alat musik mereka berlatarkan lagu "Letting Go", sebuah single yang hadir pada tahun 2016.


DAY6 mengungkapkan, comeback mereka bertema "The Book of Us" dalam sebuah poster dengan latar belakang warna oranye dan kutipan bertuliskan "O, all the chaos and utopia of demons that bloom in Mother Nature! With a prayer, thou shalt disappear and true love will bloom in place.”

DAY6 yang beranggotakan Sungjin, Jae, Young K, Wonpil, dan Dowoon terakhir kali tampil sebagai grup lengkap melalui album "The Book of Us: The Demon" pada Mei 2020. Namun mereka tidak mempromosikan album karena karena Jae dan Sungjin fokus pada pemulihan kesehatan mental mereka.

Personel tersisa, yakni Young K, Wonpil, dan Dowoon merilis "The Book of Us: Gluon - Nothing can tear us" sebagai subunit baru DAY6 (Even of Day).

Dalam comeback kali ini, DAY6 juga dikabarkan tak akan mempromosikan album mereka. Pemimpin grup, Sungjin belum lama ini menjalani wajib militer, menjadi personel grup pertama yang melakukan kewajiban untuk para pria berbadan sehat di Korea Selatan itu.


Baca juga: MAMAMOO hadir meriahkan Shopee 4.4 Mega Shopping Day TV Show

Baca juga: Usai dikritik, Jae DAY6 minta maaf dan setop siaran langsung

Baca juga: Youngjae GOT7, Onew SHINee akan main musikal "The Sun's Song"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021