Jakarta (ANTARA) - Aktris Emma Stone dan suaminya Dave McCary menyambut anak pertamanya yang merupakan seorang bayi perempuan, People melaporkan, dikutip pada Selasa.

Perwakilan untuk Stone tidak dapat dihubungi untuk memberikan komentar lebih lanjut.

Baca juga: Emma Stone tunda pernikahannya karena virus corona

Stone dan suaminya yang merupakan kru dari acara populer "Saturday Night Live" bertemu ketika dia menjadi pembawa acara "SNL" pada tahun 2016. Keduanya kemudian mengikat ikatan awal pada tahun 2020, sebuah sumber mengonfirmasi kepada People pada bulan September tahun itu.

Kembali pada November 2018, aktris pemeran utama dalam film "La La Land" itu membuka tentang memulai sebuah keluarga, memberi tahu Elle bahwa keinginannya untuk memiliki anak berevolusi seiring bertambahnya usia.

"Perspektif saya tentang anak-anak telah berubah seiring bertambahnya usia," katanya saat itu.

"Saya tidak pernah mengasuh anak atau apa pun. Sebagai remaja, saya seperti, 'Saya tidak pernah menikah, saya tidak pernah punya anak.' Dan kemudian saya bertambah dewasa dan saya seperti, 'Saya benar-benar ingin menikah, saya sangat ingin punya anak'," ujar aktris pemenang piala Oscar itu.

Aktris yang kini berusia 32 tahun itu menambahkan, "Usia 20-an saya adalah waktu yang sangat menarik, dan ada banyak hal yang telah terjadi dalam 10 tahun terakhir ini, baik positif maupun tidak positif."

Baca juga: Menulis, cara Emma Stone menjaga kesehatan mental

"Aneh, betapa anehnya usia ke-30 mengkristalkan hidup Anda. Daripada hanya menjalani impian yang saya miliki di masa muda dan melakukan pekerjaan yang saya sukai dan menjalin pertemanan dan melalui semua itu, seperti, sekarang apa yang saya lakukan? Saya secara aktif ingin sebagai orang dewasa?" Kata dia.

Bintang "Cruella" selanjutnya mengisyaratkan untuk memulai sebuah keluarga pada bulan November saat berbicara dengan Entertainment Tonight tentang film animasinya "The Croods: A New Age".

Dalam film tersebut, Stone menyuarakan seorang anggota keluarga prasejarah Crood, dan aktris tersebut mengatakan kepada media, "Saya merasa cukup baik untuk memulai paket saya sendiri."

Namun, Stone, yang berperan sebagai Eep dalam film tersebut, bercanda bahwa keluarganya mungkin bertindak sedikit berbeda dari Croods. "Saya tidak berpikir bahwa paket saya akan cukup mampu secara fisik seperti Croods!" candanya.



Baca juga: Emma Stone bertransformasi jadi penjahat ikonis Disney "Cruella"

Baca juga: Emma Stone tunangan dengan penulis SNL

Baca juga: Paul McCartney gandeng Emma Stone dalam video musik terbaru

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021