Baekhyun EXO pecahkan rekornya untuk stok pre-order album mini terbaru

Baekhyun EXO pecahkan rekornya untuk stok pre-order album mini terbaru

Baekhyun EXO (instagram @baekhyunee_exo)

Jakarta (ANTARA) - Baekhyun anggota grup idola EXO memecahkan rekor pribadinya untuk pemesanan stok pre-order mini album terbarunya bertajuk “Bambi”.

“Bambi” dilaporkan telah dipesan oleh 833.392 pemesan dengan metode pre-order dan itu merupakan rekor terbesar Baekhyun selama berkarir seperti dilansir dari Soompi, Selasa.

Jumlah stok pre-order itu adalah jumlah album yang dipesan sebelum dirilis, itu pun dihitung berdasarkan banyak faktor termasuk pesanan yang dilakukan oleh para penggemar Baekhyun.

Sebelumnya, Baekhyun menjadi penyanyi solo pertama yang dijuliki “million seller” berkat album mini keduanya “Delight” di Korea setelah 19 tahun belum ada yang memecahkan rekor itu.

Sementara untuk mini album pertamanya berhasil menyapu tangga lagu baik di Korea maupun Internasional hingga menerima tiga sertifikasi platinum.

“Bambi” direncanakan akan dirilis pada hari ini pukul 06.00 PM KST. Dalam mini album itu terdapat 6 lagu “Bambi”, ”Love Scene,” “All I Got,” “Privacy,” “Cry for Love,” serta “Amusement Park.”

Lagu “Bambi” merupakan lagu bergenre grovvy R&B yang menceritakan kisah percintaan yang digambarkan dengan kisah negeri dongeng.

Kabar lainnya dari Baekhyun, ia menyebutkan akan mulai mengikuti wajib militer pada April 2021.



Baca juga: Chanyeol EXO resmi mulai wajib militer

Baca juga: Kemarin, soal kesehatan mental hingga Baekhyun EXO akan wamil

Baca juga: Baekhyun EXO ungkap rencana wajib militer


Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar