Sportainment

Petarung St-Pierre-Gracie berperan pulangkan peserta The Apprentice

Petarung St-Pierre-Gracie berperan pulangkan peserta The Apprentice

Petarung veteran yang juga tokoh seni bela diri George St-Pierre (kanan) berperang langsung pada tantangan fisik The Apprentice: ONE Championship Edition. HO/The Apprentice

Jakarta (ANTARA) - Dua petarung veteran yang juga tokoh seni bela diri George St-Pierre dan Renzo Gracie berperan dalam memulangkan dua peserta 'The Apprentice: ONE Championship Edition' karena mereka berhadapan langsung saat memberikan tantangan fisik.

Peserta yang tersingkir pada pekan kedua reality show tersebut, berdasarkan keterangan resmi dari ONE Championship, adalah Roman Wilson dari Amerika Serikat dan Alvin Ang dari Singapura. Hingga saat ini posisi wakil Indonesia Paulina Purnomowati masih aman.

Dalam tantangan fisik yang dipantau langsung dua legenda seni bela diri itu, semua peserta menuruni struktur 11 lantai dan dengan cepat naik kembali melalui tangga tali. Tim dengan waktu gabungan terpendek dari semua kandidat akan mendapatkan selebrasi kemenangan di Bar Square dan mendapat keuntungan dalam tantangan bisnis berikutnya.

"Tantangan fisik akan memainkan peran yang besar dalam kompetisi seiring berjalannya musim, dengan masing-masing tim mengambil tugas sambil memanfaatkan kecepatan, kekuatan, kelincahan, daya tahan, dan sedikit permainan," kata Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Petarung St-Pierre-Renzo Gracie jadi bintang tamu The Apprentice

Dalam tantangan fisik ini, Tim Valor yang beranggotakan Clinton, Kexin, Jessica, Teirra, Irina, Sho, Monica, dan Louie menjadi yang terbaik. Sedangkan Tim Conquest yang beranggotakan Paulina, Roman, Niraj, Alvin, Joy, Eugene, Lara, dan Nazee kembali menelan kekalahan.

Setelah tantangan fisik, seluruh peserta dihadapkan dengan tantangan bisnis dan kali ini tim harus membuat kampanye media sosial selama tujuh hari yang menarik, memilih antara influencer Yumika Hoskin dan Justin Bratton untuk mempromosikan hotel desainer Andaz Singapura.

Pada tantangan bisnis ini, tim dihadapkan langsung dengan Co-Founder dan Group CEO Catcha Group Patrick Grove, Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong dan Advisor Niharika Singh dan Tim Valor akhirnya kembali unggul.

Dengan keunggulan Tim Valor, ada tiga peserta dari Tim Conquest yaitu Alvin, Eugene, dan Roman harus dikirim ke chopping block untuk dilakukan ujian akhir apakah bisa bertahan atau pulang. Dan hasilnya Eugene bisa bertahan setelah sukses meyakinkan juri dengan cerita inspiratifnya.

Selain menghadirkan pada legenda, The Apprentice: ONE Championship Edition' juga akan menghadirkan mantan Juara Dunia ONE Welterweight Ben Askren, Juara Dunia ONE Heavyweight Brandon Vera, Juara Dunia ONE Women's Atomweight Angela Lee, Juara ONE Flyweight World Grand Prix Demetrious Johnson, Juara Gulat India Ritu Phogat, Juara Dunia Karate Sage Northcutt, dan Juara Dunia ONE Women's Strawweight Xiong Jing Nan.

Baca juga: Tantangan fisik jadi menu pertama The Apprentice


Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar