NBA

De'Aaron Fox dan Richaun Holmes antar Kings lewati Spurs

De'Aaron Fox dan Richaun Holmes antar Kings lewati Spurs

Foto arsip saat pebasket Sacramento Kings Richaun Holmes (kanan) menghadapi San Antonio Spurs di Lake Buena Vista, Florida, AS, Jumat (31/7/2020). Holmes cemerlang mengantarkan Kings menang melawan Spurs pada 29 Maret 2021. ANTARA FOTO/Reuters-Kim Klement-USA TODAY Sports/hp.

Jakarta (ANTARA) - De'Aaron Fox mencetak 24 poin dan Richaun Holmes menambah 23 poin serta 12 rebound saat Sacramento Kings mengatasi tuan rumah San Antonio Spurs 132-115 pada laga NBA di AT & T Center, Senin malam waktu setempat atau Selasa pagi WIB.

Kemenangan itu merupakan yang tertinggi kelima musim ini berturut-turut bagi Sacramento yang akan bermain lagi di San Antonio, Rabu.

Kings memimpin 19 poin pada kuarter ketiga sebelum San Antonio menyamakan kedudukan dan menjadi 104-101 pada awal kuarter keempat. Sacramento memanfaatkan gebrakan 12-2 untuk membangun keunggulannya kembali menjadi 13 poin dan tidak pernah membiarkan Spurs kembali ke dalam jarak 10 poin.

Buddy Hield menambahkan 20 poin untuk Kings, sementara Tyrese Haliburton mencetak 15 poin dan 10 assist. Harrison Barnes dan Terence Davis masing-masing mencetak 14 poin untuk Sacramento, dan Maurice Harkless menyumbang 13 poin.

Baca juga: Lakers petik kemenangan 96-93 atas Magic

Dejounte Murray memimpin Spurs dengan 23 poin sementara Derrick White mencetak 19 poin. Jakob Poeltl dan DeMar DeRozan masing-masing mengumpulkan 17 poin, dan Rudy Gay menyumbang 10. Poeltl juga menyumbangkan 11 rebound untuk San Antonio yang kalah pada lima dari enam pertandingan terakhirnya.

Pertandingan berlangsung ketat pada babak pertama. Spurs memimpin enam poin dan puas dengan keunggulan 31-27 setelah 12 menit. Sacramento membalas dan membangun keunggulan 58-50 melalui lemparan tiga angka  Fox saat sisa waktu 3 menit 26 detik paruh kedua. Pertandingan berlangsung imbang sebelum Kings melonjak 68-60 saat turun minum.

Fox memimpin Sacramento dengan 13 poin pada paruh pertama, sementara Barnes dan Holmes masing-masing mencetak 11 poin pada paruh waktu.

Murray mencetak 21 poin selama dua kuarter pertama untuk Spurs yang merupakan poin tertinggi selama kariernya, pada paruh pertama. Poeltl menambahkan 15 poin dan delapan rebound sebelum turun minum, dan White menyumbangkan 10 poin pada paruh pertama.

Kings memimpin 95-76 pada kuarter ketiga sebelum DeRozan melakukan serangan untuk San Antonio yang pada pertandingan ini mencetak sembilan poin saat melesat 13-0 yang membuat Spurs unggul enam poin sebelum Sacramento berbalik unggul saat menuju kuarter terakhir, demikian Reuters.

Baca juga: JaMychal Green pimpin Nuggets kalahkan Hawks

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar