Kriminal kemarin, sidang daring Rizieq hingga aktor Agung Saga diciduk

Kriminal kemarin, sidang daring Rizieq hingga aktor Agung Saga diciduk

Layar telepon pintar menampilkan suasana sidang kasus pelanggaran protokol kesehatan dengan terdakwa Rizieq Shihab yang digelar secara virtual di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Jakarta, Selasa (30/3/2021). ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi kriminalitas dan hukum mewarnai berita Kota Metropolitan Jakarta pada Selasa (30/3) mulai dari sidang lanjutan Rizieq Shihab di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, hingga aktor film televisi (FTV) Agung Saudaga alias Agung Saga yang diciduk polisi karena diduga terkait penyalahgunaan narkoba.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih hangat untuk dibaca kembali.

1. PN Jakarta Timur kembali buka layanan 'streaming' sidang Rizieq Shihab

Pengadilan Negeri Jakarta Timur kembali membuka layanan daring (streaming) dalam sidang lanjutan Rizieq Shihab dengan agenda pendapat Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas eksepsi terdakwa, pada Selasa.

Berita selengkapnya klik di sini

2. JPU soroti pemilihan diksi dalam eksepsi terdakwa Rizieq Shihab

Jaksa Penuntut Umum (JPU) menyoroti pemilihan diksi dalam eksepsi terdakwa Rizieq Shihab dan kuasa hukum terkait dakwaan perkara nomor 221 mengenai kasus kerumunan di Petamburan.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Kuasa hukum Rizieq: Temuan atribut FPI di Condet tak bisa dikaitkan

Aziz Yanuar yang juga merupakan salah satu tim kuasa hukum Rizieq Shihab mengatakan temuan atribut Front Pembela Islam (FPI) di rumah terduga teroris yang ditangkap di Condet tak bisa dikaitkan dengan keterlibatan organisasi masyarakat (ormas) tersebut.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Densus 88 buru terduga teroris yang masih sembunyi

Tim Densus 88 Polri kini memburu para terduga teroris yang masih bersembunyi usai menangkap empat terduga teroris di Serang Baru, Bekasi dan Condet (Jakarta Timur) pada Senin (29/3).

Berita selengkapnya klik di sini

5. Aktor FTV Agung Saga kembali diciduk polisi karena narkoba

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat kembali menciduk aktor film televisi (FTV) Agung Saudaga alias Agung Saga (AS) lantaran terlibat penyalahgunaan narkotika.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Penjelasan PN Jaktim tentang sidang lanjutan Rizieq 12 April mendatang

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar