Dongwoo dan Sungyeol INFINITE hengkang dari Woollim Entertaintment

Dongwoo dan Sungyeol INFINITE hengkang dari Woollim Entertaintment

Formasi awal grup idola INFINITE. ANTARA/instagram @official_inft_

Jakarta (ANTARA) - Setelah 11 tahun berada di bawah naungan Woollim Entertaintment, Dongwoo dan Sungyeol yang merupakan anggota grup idola dari INFINITE resmi hengkang dari agensi itu.

Keputusan itu diumumkan oleh Woollim Entertaintment dalam keterangannya yang menjelaskan kedua musisi itu memutuskan tidak lagi memperbarui kontrak kerjasamanya.

"Kami ingin mengabarkan bahwa kontrak eksklusif kami dengan anggota INFINITE Jang Dongwoo dan Lee Sungyeol yang telah bersama dengan kami selama 11 tahun harus berakhir. Dengan masa berakhirnya kontrak itu, kami telah melakukan diskusi mendalam dengan keduanya dari situ diputuskan mereka tidak akan memperbarui kontrak mereka," kata Woollim Entertaintment seperti dilansir dalam Soompi, Rabu.

Dongwoo dan Sungyeol telah aktif di berbagai bidang sejak keduanya debut pada 2010 sebagai bagian dari INFINITE.

"Kami sebagai agensi membagikan rasa terimakasih kami kepada keduanya karena telah berkarir bersama kami 11 tahun lamanya," ujar agensi yang juga menaungi grup Lovelyz.

Woollim Entertaintment juga berterimakasih kepada para penggemar kedua musisi itu karena selalu mendukung Dongwoo dan Sungyeol dalam berkarya.

Lebih lanjut, Woollim Entertaintment saat tengah mempromosikan album single "Won't Forgrt You" yang merupakan kolaborasi terakhir dengan Ketua INFINITE Sunggyu yang masa kontraknya berakhir lebih dahulu dari Dongwoo dan Sungyeol.

Sebelumnya, Sunggyu sebagai ketua INFINITE diketahui lebih dahulu hengkang Woollim Entertaintment karena tidak memperpanjang kontraknya.

Grup INFINITE debut pada 2010 dan telah merilis lagu-lagu populer seperti “Man In Love,” “Be Mine,” “Paradise,” “The Chaser,” “Back,” dan masih banyak lagi. Sejak 2018 para anggota INFINITE harus memenuhi kewajiban militer.

Saat 2017 ketika perbaharuan kontrak pertama INFINITE dengan Woollim Entertaintment, Hoya jadi anggota pertama yang tidak melanjutkan kontraknya.

L juga tak lama meninggalkan Woollim Entertaintment pada 2019 namun mengatakan akan terus menjadi bagian dari INFINITE.

Baca juga: Curhat INFINITE ditinggal Hoya

Baca juga: Sunggyu INFINITE berpisah dengan Woollim Entertainment

Baca juga: Cerita L "Infinite" terlibat dalam serial "Royal Secret Agent"

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Batam tetap produksi film internasional saat pandemi COVID-19

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar