Jakarta (ANTARA) - Grup idola besutan agensi RBW Entertaintment MAMAMOO tengah dalam masa pembahasan perpanjangan kontrak.

Hwasa menjadi member ketiga yang memastikan melanjutkan karirnya di bawah naungan RBW.

"Terbaru kami sudah memperbarui kontrak dengan Hwasa MAMAMOO. Kami sudah bersama sejak lama dengan dasar saling percaya, kami berencana untuk mendukung penuh kegiatan Hwasa baik di grup maupun kegiatannya dalam solo karir mendatang," kata RBW Entertaintment dalam keterangannya seperti dilansir dari Soompi, Rabu.

Sementara itu, anggota yang belum memutuskan untuk lanjut bekerjasama dengan RBW adalah Wheein.

"Saat ini kami masih berdiskusi dengan Wheein secara mendalam, dan tidak ada pembubaran MAMAMOO. Kami meminta dukungan untuk MAMAMOO yang merupakan grup bertalenta," kata RBW.

Pembicaraan kontrak kerjasama antara anggota MAMAMOO dan RBW sudah bergulir setelah 7 tahun grup itu debut dan masa pembaruan kontrak pertama tiba.

Pada Januari 2021, Solar dan Moonbyul dengan cepat memperbarui kontrak mereka, disusul Hwasa yang baru memperbarui kontraknya.

MAMAMOO debut pada 2014 dengan lagu "Mr. Ambiguous", karir mereka pun semakin meningkat setelah populer lewat "Piano Man".

Terbaru mereka mengeluarkan mini album berjudul "Travel" pada akhir 2020, dan beberapa lagu yang enerjik seperti "Dingga" dan "AYA".

Baca juga: Wheein MAMAMOO comeback solo April 2021

Baca juga: Hwasa MAMAMOO dan Jessi bakal berkolaborasi di MAMA 2020

Baca juga: MAMAMOO tampil energik lewat comeback "AYA"

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021