Jakarta (ANTARA) - Perusahaan retailer terbesar ketiga di Korea Selatan, Shinsegae Duty Free mengumumkan peluncuran "ASEAN Live Commerce Festival" pertama kalinya dengan Gushcloud, perusahaan influencer marketing network terkemuka di Asia Tenggara, pada Rabu (31/3).

Gushcloud dan Shinsegae Duty Free menghadirkan "ASEAN Live Commerce Festival" dengan pengalaman belanja yang menyenangkan dan penawaran menarik untuk beragam produk K-beauty, fesyen, dan budaya (culture).

"Sejak tahun lalu, kami telah berinvestasi secara strategis dalam bisnis live commerce yang bekerja sama dengan selebriti dan macro influencer di Asia Tenggara," kata Country Director Gushcloud Korea Andrew Lim melalui keterangannya, Rabu.

Andrew Lim menambahkan bahwa Gushcloud selalu percaya pada potensi live commerce sebagai media utama di Asia Tenggara. “Kami sangat gembira atas kemitraan dengan Shinsegae karena hal ini membuka kunci hambatan dan supply chain.”

"ASEAN Live Commerce Festival" akan diselenggarakan secara real-time oleh lima influencer (Bung Korea, Atom, Jessica Lee, Jeanette, dan Jang Hongan), yang masing-masing akan disiarkan di lima negara yaitu Indonesia, Taiwan, Filipina, Singapura, dan Vietnam.

Festival ini akan menampilkan live commerce programming yang memungkinkan pelanggan dari berbagai negara untuk membeli produk pada waktu yang sama. Pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan limited edition eco bag, K-beauty brand samples, dan bebas biaya kirim / ongkir (free shipping).

Influencer host akan mencoba berbagai produk secara langsung di kantor pusat Shinsegae Duty Free dan berbagi pengalaman sambil menyapa pelanggan secara real-time. Program ini akan disiarkan selama 6 minggu, yaitu setiap hari Rabu mulai pukul 18.00 WIB.

Beragam produk dikurasi untuk menampilkan produk Korea paling populer, dengan tema mingguan mulai dari smart beauty care hingga fashion and accessories yang menghadirkan special bundle sets.

Baca juga: Super Junior kembali dengan "House Party"

Baca juga: Ratusan lagu K-pop menghilang dari Spotify, IU hingga Epik High

Baca juga: Agensi BTS dan Universal Music akan bentuk grup K-pop baru

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021