Makassar (ANTARA News) - Grup musik D`Cinnamons mencari sejumlah wartawan yang hadir pada jumpa pers dan menyapanya dengan akrab beberapa saat sebelum tampil di Makassar, Kamis.

"Wartawan mana?. Ayo angkat tangan, terimakasih sudah datang semua walaupun datang dengan baju yang masih sama," canda vokalis grup ini, Dodo, di atas panggung.

Sejumlah wartawan dari berbagai media yang hadir meliput pun segera mengacungkan tangan sambil tertawa karena baru kali ini mendapati interaksi seperti ini dari banyak grup musik maupun penyanyi yang pernah tampil di Makassar.

Dodo, Bona, Iwan dan Michael di Kafe Balezza juga tampak akrab dengan penonton dengan sering melempar canda disertai mimik wajah dan dialek lucu saat berbicara.

Suasana santai dibangun sejak awal penampilan mereka saat membawakan tembang awal mereka, Semua yang Ada, I Love You dan Kuyakin Cinta.

Total sepuluh lagu yang dibawakan grup musik ini secara akustik dinyanyikan penuh penghayatan dan improvisasi vokal terutama saat membawakan tembang Damai Tapi Gersang dan Loving You.

"Makassar sangat berkesan bagi kita, senang sekali bisa tampil di sini dan nyanyi barengnya asyik banget,"ujarnya.

Di atas panggung, ia menjelaskanm ketidakhadiran pemain bass pengganti Laut yaitu Nana karena sibuk mempersiapkan pernikahannya.

Lagu-lagu berikutnya yang dibawakan pada penampilannya yang berlangsung kurang lebih satu jam tersebut adalah I.M.U.L, Monday Im In Love dan Super Girl.

Tembang Selamanya Cinta lagu lama milik penyanyi Yana Yulio yang diaransemen ulang bergaya akustik balada serta lagu tema film cinta remaja era 1970-an Galih dan Ratna menutup penampilan mereka.(*)

KR-RY/S016/AR09

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2010