counter

Presiden Resmikan Pembukaan Jakarta Fair 2010

Presiden Resmikan Pembukaan Jakarta Fair 2010

Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meresmikan pembukaan Jakarta Fair 2010 yang mulai digelar pada 10 Juni hingga 11 Juli 2010. Peresmian dilakukan di tengah lapangan Arena Pekan Raya Jakarta, Jakarta International Expo, Kemayoran, Kamis malam.

Tema Jakarta Fair 2010 adalah "Jakarta Fair 2010 turut memperkokoh pembangunan ekonomi nasional" dengan subtema "Semangat Jakarta Fair dan promosi perdagangan produksi dalam negeri diharapkan dapat turut memperluas lapangan kerja dan memajukan kesejahteraan rakyat."

Jakarta Fair diselenggarakan setiap tahun memperingati ulang tahun Kota Jakarta selalu digelar bertepatan dengan liburan sekolah sehingga diharapkan mampu menyedot pengunjung hingga jutaan orang.

Setelah memberikan sambutan pada peresmian Jakarta Fair 2010, Presiden Yudhoyono akan berkeliling arena PRJ untuk meninjau aneka pameran.

Menteri-menteri ekonomi yang tampak hadir pada acara tersebut di antaranya Menteri Perindustrian MS Hidayat dan Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu.(*)
(T.D013/R009)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2010

Gebyar diskon di minggu terakhir Jakarta Fair

Komentar