Teroris di Mabes Polri

Terduga teroris yang ditembak berpakaian serba hitam

Terduga teroris yang ditembak berpakaian serba hitam

Polri menembak mati satu terduga teroris berjenis kelamin perempuan, yang diduga hendak menyerang markas besar (Mabes) Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Rabu (31/3/2021). ANTARA/HO-Humas Polri/am.

Jakarta (ANTARA) - Polisi menembak orang tidak dikenal (OTK), yang diduga teroris, yang memaksa masuk ke dalam salah satu gedung di Mabes Polri, Jakarta, sekitar pukul 16.30 WIB.

Berdasarkan video amatir yang diterima Antara, OTK berpakaian serba hitam telah terkapar di tanah. Sejumlah polisi bersenjata lengkap terlihat pula mendekati OTK itu.

Pewarta Antara yang berada di sekitar lokasi kejadian mendengarkan suara tembakan dari dalam gedung Mabes Polri. Saat ini Gedung Mabes Polri dijaga ketat.

Laporan wartawan Antara di lapangan Terdengar suara tembakan sebanyak 6-7 kali di Markas Besar Bareskrim Polri Jakarta pada Rabu pukul 16.30 WIB.

Berdasarkan kesaksian Hendri, Juru parkir di sekitar Markas Bareskrim keluar masuk mobil anggota dan sejak pukul 17.00 WIB gerbang Bareskrim langsung ditutup.

Sementara untuk lalu lintas di depan Markas Bareskrim masih berjalan normal, tidak ada penutupan arus lalu lintas. Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pihak Bareskrim maupun Mabes Polri.

Baca juga: Seorang terduga teroris ditembak di Mabes Polri

Baca juga: Polisi belum temukan keterkaitan JAD di Jatim dengan Makassar

Baca juga: Densus kembali amankan satu terduga teroris di Makassar

Pewarta: Fauzi dan Laily Rahmawaty
Editor: Joko Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Satu M16 dan revolver masih ada di tangan kelompok MIT Poso

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar