VIPO tambahkan fungsi baru ke "Japan Creator Bank"

VIPO tambahkan fungsi baru ke "Japan Creator Bank"

Press Release (AsiaNet)

AsiaNet 88635

Tokyo, 24 Maret 2021 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) - Visual Industry Promotion Organization (VIPO) telah menambahkan fungsi baru ke Japan Creator Bank, sebuah situs web yang dapat menemukan kreator Jepang dalam berbagai bahasa, untuk menyediakan proposal naskah yang belum dirilis oleh penulis skenario Jepang.


Proposal naskah dalam berbagai kategori termasuk aksi, petualangan, komedi, romansa serta misteri tersedia dalam bahasa Jepang dan Inggris untuk diputar di Jepang dan di luar negeri. Dengan kerjasama Serikat Penulis Jepang dan Asosiasi Penulis Televisi dan Radio Jepang, VIPO telah mengumpulkan lebih dari 50 proposal oleh penulis skenario Jepang yang aktif dalam drama dan film.


VIPO akan menambah jumlah proposal yang tersedia di situs secara berkala dan juga berencana menambah proposal dari profesi lain seperti sutradara dan produser. Silakan memanfaatkan fungsi baru secara efektif.

Untuk rincian lebih lanjut, silakan kunjungi:

- Sekilas tentang Japan Creator Bank
Japan Creator Bank merupakan situs web yang dapat menemukan kreator Jepang terbaik yang aktif di industri hiburan Jepang. Pengguna dapat memberikan tawaran pekerjaan kepada pembuat yang terdaftar dalam enam kategori: aktor, pengisi suara, penulis skenario, sutradara, produser dan komposer.

Visual Industry Promotion Organization (VIPO) mengoperasikan situs ini. VIPO didirikan sebagai perusahaan nirlaba yang mendukung pertumbuhan industri hiburan dan konten Jepang. Organisasi ini memiliki rekam jejak proyek pendukung yang telah menyatukan kreator Jepang dan mitra-mitra asing.

Japan Creator Bank: https://japancreatorbank.com/

Sumber: Visual Industry Promotion Organization (VIPO)

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar