Jakarta (ANTARA) - Gelandang baru Persib Farshad Noor mengakui kondisinya semakin bugar dan siap dimainkan sejak menit awal dalam laga lanjutan Grup D kontra Persiraja Banda Aceh, Jumat (2/4) mendatang.

"Saya pikir saya siap tampil sebagai starter, kondisi semakin membaik. Saya sudah menantikan momen itu, jadi kita lihat saja nanti. Yang pasti saya akan sangat senang jika bisa diturunkan sejak menit pertama," kata Farshad dikutip dari laman resmi klub, Rabu.

Pemain asal Afghanistan itu membeberkan fisiknya yang semakin bugar tak lepas dari usaha kerasnya untuk memulihkan kondisi di setiap sesi latihan bersama Persib.

Sebagaimana diketahui, pesepakbola kelahiran Belanda itu sedikit terlambat bergabung bersama tim karena harus menjalani masa karantina di Jakarta selama hampir sepekan.

Namun, saat ini Farshad lebih percaya diri dan lebih siap apabila diberikan kepercayaan untuk tampil sejak awal pertandingan. 

Baca juga: Farshad Noor jalani latihan perdana bareng pemain Persib 

Pemain berusia 26 tahun itu sebelumnya telah melakoni laga debut bersama Persib sebagai pemain pengganti di pertandingan Grup D Piala Menpora 2021 kontra Persita Tangerang, Senin (28/3) lalu.

"Saya bersyukur pelatih beri saya kesempatan bermain meski terbilang pendek karena saya juga butuh mengembalikan kebugaran," ujar Farshad.

Lebih lanjut, ia menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dan dukungan dari para Bobotoh, sebab setiap dukungan sangat bermakna penting untuknya dalam memberikan penampilan terbaik bagi Persib.

Persib sementara ini memimpin klasemen Grup D dengan mengantongi 4 poin, disusul Bali United dengan poin sama dan Persiraja dengan 3 poin.

Posisi terbawah dihuni Persita Tangerang yang belum mengumpulkan poin, dan sekaligus menjadi grup kedua yang tersingkir dari babak penyisihan Piala Menpora 2021 setelah Borneo FC. 

Baca juga: Farshad Noor dijadwalkan bergabung dengan Persib pada 26 Maret 
Baca juga: Usai hadapi Persita, Robert pilih tak liburkan latihan pemain Persib 

 

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2021