Masima Radio Network pilih Triton Digital untuk perangkat lengkap teknologi streaming audio dan podcast

Masima Radio Network pilih Triton Digital untuk perangkat lengkap teknologi streaming audio dan podcast

ANTARA/Business Wire.

Jakarta, Indonesia--(Antara/Business Wire)- Triton Digital®, penyedia terkemuka teknologi dan layanan global bagi industri audio digital dan podcast, hari ini mengumumkan bahwa Masima Radio Network, jaringan radio terbesar di Indonesia dengan 18 stasiun yang meliputi Prambors*, Delta, Bahana, dan Female Radio, telah memilih Triton Digital untuk penyampaian, monetisasi, dan pengukuran konten streaming audio dan podcast mereka.

Melalui kemitraan ini, Masima Radio Network akan menggunakan jaringan streaming audio Triton untuk menyampaikan podcast dan radio komersial mereka secara online. Selain itu, Masima Radio Network akan menggunakan server iklan Triton untuk menyisipkan iklan radio ke dalam konten mereka, serta teknologi periklanan audio Triton untuk memonetisasi inventaris mereka melalui kesepakatan lokapasar, baik yang terbuka maupun privat.

Masima Radio Network juga akan mengukur audiens pendengar mereka yang selalu terlibat aktif dengan menggunakan layanan pengukuran Webcast Metrics® dan Podcast Metrics, serta mengandalkan platform podcast perusahaan Triton, Omny Studio, untuk mendukung pembuatan, distribusi, dan promosi konten podcast mereka ke berbagai platform dan perangkat yang meliputi speaker cerdas dan telepon seluler.

"Kami senang bermitra dengan Triton Digital, dan ikut memanfaatkan perangkat teknologi mereka yang sudah terkenal mumpuni untuk mendukung tujuan bisnis streaming audio dan podcast kami," ujar Fitzgerald Salendu, Digital Content Manager di Masima Radio Network. "Dipercaya oleh penerbit audio terkemuka di dunia, teknologi Triton akan memungkinkan kami bekerja secara lebih efisien, memberikan pengalaman mendengar dengan kualitas lebih baik kepada audiens kami, dan mendatangkan pendapatan berarti bagi kami melalui kendali dan transparansi terbaik yang diberikan oleh teknologi periklanan mereka."

"Kami gembira bisa menggerakkan strategi streaming audio dan podcast Masima Radio Network," kata Benjamin Masse, Managing Director, Market Development and Strategy di Triton Digital. "Kami tetap berkomitmen untuk memudahkan Masima mengelola distribusi dan monetisasi konten mereka, sambil memahami kapan, di mana, dan bagaimana streaming audio dan podcast mereka dikonsumsi oleh audiens pendengar."

*Prambors adalah stasiun radio peringkat #1 di Indonesia dengan 2 juta pendengar di semua kategori usia, menurut Radio Listenership Survei 2021 yang terbaru

Tentang Triton Digital
Triton Digital® adalah pemimpin dalam layanan dan teknologi global bagi industri audio digital dan podcast. Beroperasi di lebih dari 80 negara, Triton menyediakan teknologi inovatif yang memungkinkan pelaku siaran, podcast, dan layanan musik online untuk membangun audiens mereka, memaksimalkan pendapatan, dan menyederhanakan operasi harian mereka. Selain itu, Triton menggerakkan industri audio online global dengan Webcast Metrics®, layanan pengukuran audio online dan Podcast Metrics, salah satu layanan pengukuran podcast pertama yang bersertifikasi IAB di industri ini. Dengan integritas, mutu, kerja tim, dan tanggung jawab yang tiada duanya, Triton tetap berkomitmen untuk menghubungkan audio, audiens, dan pengiklan untuk terus mendorong pertumbuhan industri online global. Triton Digital adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh The E.W. Scripps Company (NASDAQ: SSP). Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.TritonDigital.com.

Tentang Masima Radio Network
Masima Radio Network adalah operation holding dari Radio Stations Network di Indonesia, dengan 4 jenama yang dekat di hati para pendengarnya, Prambors, Delta, Bahana, dan Female Radio.

Untuk informasi lebih lanjut, hanya pers:
Kristin Charron
Triton Digital
+1 514 448 4037

Fitzgerald Salendu
Masima Radio Network
+812 1411 9590

Sumber: Triton Digital

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar