Ariana Grande akan jadi juri baru di "The Voice"

Ariana Grande akan jadi juri baru di "The Voice"

Penyanyi Ariana Grande tampil dalam acara Grammy Awards ke-62 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (26/1/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Mario Anzuoni/foc/cfo

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi solo wanita Ariana Grande dikonfirmasi bergabung dengan acara pencarian bakat populer "The Voice" sebagai salah seorang juri dan pelatih (coach) di musim ke-21 ini.

Dikutip dari Billboard, Kamis, Grande mengatakan dia sangat senang untuk bergabung dengan The Voice. Kebahagiaannya juga disambut oleh para kerabat dekat dan juri lainnya di acara tersebut.

"Sangat bangga mengumumkan Ariana bergabung dengan @nbcthevoice untuk musim 21 !!!! Kami sangat senang ... Kami mencintaimu @arianagrande, tidak sabar untuk menontonmu setiap minggu!!!!" cuit ibu dari Grande melalui akun Twitter-nya.

Baca juga: Ariana Grande pamer cincin tunangan

Salah satu juri musim ini, Nick Jonas - yang akan digantikan oleh Grande - juga berbagi kegembiraannya dengan tweet, "Selamat @ArianaGrande! Kamu akan berhasil di musim depan! Selamat datang di keluarga 'The Voice'!"

Rekan satu acaranya, penyanyi John Legend menambahkan, "Sangat senang menyambut Ariana di keluarga 'The Voice' kami!!"

Blake Shelton, yang telah melatih sejak serial tersebut memulai debutnya pada tahun 2011, juga menyambut pelantun "Thank U Next" itu. Ia mengatakan, "Ada pelatih @NBCTheVoice baru! Selamat datang @ArianaGrande !!!!!"

Kelly Clarkson, yang berada di salah satu kursi merah sejak musim 14, juga mencuitkan kegembiraannya tentang memiliki juri dan pelatih wanita lain di acara itu.

"Musim depan kami menghadirkan energi wanita yang kuat untuk kalian! Selamat datang di keluarga @NBCTheVoice @ArianaGrande," kata Clarkson.

Grande nantinya akan bergabung bersama Clarkson, Shelton, dan Legend untuk musim ke-21 yang tayang pada musim gugur tahun ini.

Legend sebelumnya mulai menjadi juri dan pelatih di musim 16 "The Voice", sementara Jonas bergabung di musim 18, 19, dan 20. Carson Daly, pembawa acara sejak debut acara ini, akan kembali juga sebagai pemandu.

Baca juga: Ariana Grande berikan hadiah Natal untuk pasien rumah sakit

Baca juga: Mariah Carey lalu Ariana Grande, ini lagu populer rayakan Natal

Baca juga: Rilis album, Demi Lovato berkolaborasi dengan Ariana Grande

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar