Jakarta (ANTARA) - Aktor Randall Park akan memulai debutnya sebagai sutradara dalam film yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul “Shortcomings”.

Novel itu ditulis oleh Adrian Tomine yang menceritakan tiga orang anak muda yang tinggal di Bay Area yaitu Ben Tanaka, Miko Hayashi, dan Alice Kim yang menceritakan hubungan antarpribadi ketiganya.

Baca juga: Aktor "Marvel's Jessica Jones" akan hadir di Popcon Asia 2018

Adrian Tomine juga akan ikut memproduksi naskah adapatasi ke layar lebar itu.

“Saya merupakan penggemar karya Adrian Tomine dan saya sangat semangat untuk bekerjasama dengannya dan Roadside Attractions (rumah produksi film) dalam adapatasi ’Shortcomings’,” kata Randall mengutip dari Variety, Kamis.

Ia pun merasa dalam “Shortcomings” ia dapat melihat kehidupan orang Asia Amerika versi dirinya dan ia merasakan bentuk toleransi.

Film “Shortcomings” diproduksi oleh rumah produksi film Roadside Attractions, Imminent Collusion, Randall Park dan Michael Galamco.

Meski belum memiliki distributor, proyek ini rencananya akan mencari pembelinya minggu depan.

Randall Park sebelumya pernah menjadi sutradara dalam seri drama musim terakhir “Fresh off the boat”, ia pun mengambil peran sebagai Louis Huang dalam seri itu.

Selain itu ia dikenal oleh publik lewat penampilannya di film dan seri besutan Marvel Studios yaitu “Ant-Man” dan “WandaVision” sebagai detektif FBI Jimmy Woo.


Baca juga: Popcon Asia 2017 menghadirkan aktor "Gavan" Kenji Ohba

Baca juga: "Raya and the Last Dragon" hadirkan pengisi suara aktor berdarah Asia


 

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021