Bioskop Online kini hadir dalam bentuk aplikasi mobile

Bioskop Online kini hadir dalam bentuk aplikasi mobile

Peluncuran aplikasi Bioskop Online secara virtual, Kamis (1/4/2021). ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Platform Bioskop Online kini hadir dengan aplikasi mobile untuk mempermudah akses dan menonton acara virtual, serta film-film Indonesia berkualitas.

Hadirnya aplikasi Bioskop Online akan semakin memudahkan pengguna untuk memilih dan menonton film favorit, di mana hal tersebut sejalan dengan misi agar Bioskop Online bisa menjadi jembatan yang mempertemukan cerita-cerita dari pembuat film Indonesia dengan penontonnya.

"Bioskop Online ingin menjadi jembatan yang inklusif yang mampu menghubungkan jutaan cerita kepada jutaan penonton di Indonesia, dengan cara yang mudah dan terjangkau menghadirkan tontonan berkualitas langsung ke dalam genggaman penonton di manapun berada," kata Angga Dwimas Sasongko, Group CEO Visinema dalam peluncuran aplikasi Bioskop Online, Kamis.

Baca juga: "Story of Kale" ditonton lebih dari 100.000 di Bioskop Online

Sebagai #RumahSinemaIndonesia, platform Bioskop Online menghadirkan berbagai film Indonesia yang sulit ditemukan, termasuk film-film pemenang penghargaan seperti "Ziarah" dan "Istirahatlah Kata-kata".

Selain itu, ada juga konten original yang sudah ditayangkan sejak soft launching Bioskop Online tahun lalu di antaranya, Konser "Wave of Cinema" dan "Quarantine Tales".

Dengan menggunakan aplikasi Bioskop Online, para pengguna bisa menyaksikan film-film berkualitas lainnya tanpa perlu berlangganan bulanan. Dengan sistem bayar per tayang yang dilengkapi dengan berbagai pilihan pembayaran, aplikasi Bioskop Online dapat diakses dengan mudah di mana saja dan kapan saja.

"Yang membuat Bioskop Online berbeda dengan platform lainnya, adalah model pay-per-view, di mana pengguna tidak harus berlangganan untuk bisa menonton film atau series favorit dengan metode pembayaran beragam yang bisa dipilih," ujar Ajeng Parameswari selaku President Digital Business Visinema Group.

Di tahun ini, penonton juga akan dimanjakan dengan konten-konten terbaru dan original dari Bioskop Online seperti kisah Arini dari film "Love for Sale", yang akan hadir dengan kisahnya sendiri lewat "Arini by Love Inc".

Tak hanya itu, Bioskop Online akan menghadirkan film "AUM!", yang akan menyajikan petualangan Jefri Nichol dan Chicco Jerikho. Untuk para penggemar Hindia, bisa menyaksikan film dengan judul "Besok Mungkin Kita Sampai".

Film dokumenter "Pulau Plastik" yang disutradarai Dhandy Laksono, yang akan mengajak penonton lebih peduli dengan isu sampah plastik. Atau tontonan menghibur dari Ari Irham yang berperan sebagai Kulin lewat film "Terlalu Tampan University".

Baca juga: Reka adegan film "Kemarin" ungkap jaket jadi penyelamat Ifan Seventeen

Baca juga: Upie Guava sebut film "Kemarin" dokudrama pertamanya yang menantang

Baca juga: Mahakarya Inc tak menyangka "Kemarin" jadi film layar lebar

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar