Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, game "Genshin Impact" versi PlayStation 5 akan diluncurkan lalu Rose BLACKPINK rilis lagu "GONE" 5 April 2021.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif pada Kamis (1/4):

1. "Genshin Impact" akan segera hadir di PlayStation 5

Jakarta (ANTARA) - Pengembang game (game developer) miHoYo telah mengumumkan bahwa "Genshin Impact" versi PlayStation 5 akan diluncurkan segera, dan akan datang dengan beberapa peningkatan.

Dikutip dari IGN, Kamis, miHoYo mengonfirmasi bahwa versi PS5 akan menampilkan peningkatan visual dan kinerja yang memanfaatkan kemampuan sistem dari PS5.

2. Delameta uji coba internet Starlink milik Tesla

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan teknologi sistem transportasi Indonesia, PT Delameta Bilano, akan melakukan uji coba teknologi internet satelit berkecepatan tinggi dari Starlink, anak usaha Tesla Motors yang dimiliki Elon Musk.

Direktur Utama Delameta Bilano Tri Bayu Wicaksono menjelaskan, dipilihnya Delameta sebagai mitra uji coba Starlink di Indonesia diharapkan bisa menjadi inspirasi kebangkitan riset dalam negeri.

3. Jelang cuti bersama, ini rekomendasi tempat menyegarkan diri

Jakarta (ANTARA) - Anda yang sudah mendapat vaksin COVID-19 mungkin lebih percaya diri untuk bepergian ke tempat yang aman dan menyenangkan demi menikmati libur panjang akhir pekan ini. Jika ingin menghirup udara segar di hari libur, Anda bisa mencoba mengunjungi beberapa tempat di bawah ini untuk mengisi lagi energi sebelum kembali beraktivitas pekan depan.

4. Komik "Attack on Titan" akan tamat awal bulan April

Jakarta (ANTARA) - Serial komik Jepang (manga) populer "Attack on Titan" ("Shingeki no Kyojin") diumumkan akan segera mengakhiri perjalanan 11 tahunnya pada awal bulan April ini, tepatnya pada tanggal 9 April 2021.

Jelang berakhirnya manga tersebut, editor komik (manga-ka) "Attack on Titan" mengumumkan di Twitter baru-baru ini bahwa penerbit Kodansha telah mulai mengambil tindakan hukum terhadap "beberapa akun dan individu" untuk mencegah unggahan ilegal dan kebocoran awal bab terakhir manga.

5. Rose BLACKPINK rilis lagu "GONE" 5 April 2021

Jakarta (ANTARA) - Setelah sukses dengan “On The Ground”, Rosé BLACKPINK akhirnya mengeluarkan kembali video klip kedua dalam solo karirnya untuk lagu “GONE”.

Mengutip Soompi, Kamis, YG Entertaintment mengumumkan pada tengah malam tanggal perilisan video klip “GONE” dilakukan pada minggu depan.



Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021