Steven Yeun akan bintangi film baru Jordan Peele

Steven Yeun akan bintangi film baru Jordan Peele

Aktor Steven Yeun. (Instagram/minarimovie)

Jakarta (ANTARA) - Aktor yang baru-baru ini mendapatkan nominasi Oscar untuk perannya dalam drama keluarga "Minari," Steven Yeun, sedang diincar untuk membintangi film Jordan Peele berikutnya.

Meskipun premis bahkan genrenya masih dirahasiakan, para pemerannya juga akan memasukkan Keke Palmer dan Daniel Kaluuya. Dikutip dari Variety, Jumat, Peele sedang menulis dan menyutradarai film tersebut, yang diharapkan untuk debut pada 22 Juli 2022.

Peele juga memproduksi film tersebut bersama Ian Cooper dari Monkeypaw Productions. Proyek ini berada di bawah kesepakatan hasil lima tahun perusahaan dengan Universal. Film ini akan menandai kolaborasi ketiga Peele dengan Universal.

Studio tersebut mendukung debut penyutradaraannya, "Get Out," yang menjadi sukses komersial dan mendapatkan empat nominasi Oscar (termasuk satu kemenangan, untuk skenario asli).

Peele mengikutinya dengan proyek thriller lainnya "Us," sebuah film menegangkan dan mengerikan yang dibintangi Lupita Nyong'o dan Winston Duke. Secara kolektif, film-filmnya telah menghasilkan lebih dari 500 juta dolar AS di box office global.

Wakil Presiden Senior Produksi Sara Scott dan Eksekutif Kreatif Tony Ducret akan mengawasi proyek baru Peele atas nama Universal.

Rumah produksi Peele, Monkeypaw Productions, baru-baru ini mendukung serial HBO “Lovecraft Country” dan “Hunters” Amazon dengan Al Pacino. Selanjutnya, perusahaan akan merilis remake “Candyman” yang dibintangi oleh Yahya Abdul-Mateen II. Nia DaCosta mengarahkan film itu dari naskah yang dia tulis bersama Peele.

Yeun, yang kreditnya termasuk "The Walking Dead," "Burning", dan "Okja," selanjutnya akan terlihat dalam komedi Netflix "Beef." Dia akan membintangi acara TV bersama Ali Wong.


Baca juga: "Minari" rajai box office Korea Selatan selama tiga pekan

Baca juga: "Minari" raih enam nominasi Oscar

Baca juga: "Nomadland", "The Crown" pimpin kemenangan di Critics Choice Awards

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar