Jakarta (ANTARA) - Tanggal rilis untuk "Uncharted," film adaptasi Sony dari serial video game populer yang dibintangi Tom Holland, telah kembali ditunda.

Dikutip dari Variety, Jumat, kali ini, film tersebut diundur satu minggu menjadi 18 Februari 2022, setelah sebelumnya ditetapkan pada 11 Februari 2022.

Jalan menuju "Uncharted" yang diputar di layar lebar telah lama dan penuh dengan penundaan. Tanggal rilis sebelumnya termasuk 5 Maret 2021; 8 Oktober 2021 dan 16 Juli 2021.

Sebelum tanggal-tanggal tersebut, film dijadwalkan untuk 2016 dan 2017. Namun, sutradaranya terus berganti, termasuk orang-orang seperti David O. Russell, Neil Burger, Seth Gordon, Shawn Levy, Dan Trachtenberg dan Travis Knight, dan pandemi COVID-19 telah mencegah film tersebut terkait tanggal rilis.

Sekarang, Ruben Fleischer ("Zombieland," "Venom") memimpin film tersebut, yang mengikuti petualangan pemburu harta karun muda Nathan Drake (Tom Holland).

Film ini didasarkan pada franchise video game PlayStation populer dengan nama yang sama, yang membuat Drake berkeliling dunia untuk mencari artefak mitos.

Selain Holland, Mark Wahlberg berperan sebagai Sully, sesama pemburu harta karun dan mentor untuk Nathan Drake, dan Sophia Ali berperan sebagai Chloe Frazer, seorang pemburu keberuntungan dan minat cinta Drake. Antonio Banderas dan Tati Gabrielle melengkapi pemerannya.

Art Marcum, Matt Holloway dan Rafe Judkins menulis skenario, selain cerita dengan Mark D. Walker, Jon Hanley Rosenberg dan Trachtenberg.

Charles Roven, Avi Arad, Alex Gartner dan Ari Arad menjadi produser, dan produser eksekutif termasuk Robert J. Dohrmann, Fleischer, David Bernad, Neil Druckmann, Evan Wells, Asad Qizilbash, Carter Swan, Marcum, Holloway dan Holland.


Baca juga: "Spider-Man: No Way Home" rilis pada Desember 2021

Baca juga: Warner Bros ingin Timothee Chalamet - Tom Holland bintangi "Wonka"

Baca juga: Tom Holland tampil lebih dewasa di film "Cherry"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021