Twitter konfirmasi bahwa Spaces akan hadir di web desktop

Twitter konfirmasi bahwa Spaces akan hadir di web desktop

Ilustrasi - Orang yang memegang iPhone Apple baru dengan logo Twitter di layar. ANTARA/Shutterstock/pri.

Jakarta (ANTARA) - Twitter mengonfirmasi bahwa perusahaan sedang mengembangkan agar fitur ruang obrolan audio Spaces bisa hadir di web desktop, demikian dikutip dari The Verge, Jumat.

Twitter tidak sepenuhnya merahasiakan tentang pengembangan fitur tersebut. Pengembang Twitter Spaces memposting beberapa desain tentang tampilan layar perkenalan Space di web pada Jumat lalu.

Mengingat Spaces saat ini hanya tersedia di seluler, menghadirkannya ke web akan menjadi perluasan yang signifikan, dan jangkauan yang lebih luas itu dapat membantu Twitter dalam persaingan dengan Clubhouse, yang saat ini masih hanya tersedia di iOS (meskipun versi Android sedang dalam perjalanan).

Hal ini juga akan membawa Twitter lebih dekat ke Discord, yang baru saja meluncurkan fitur ruang audio sosialnya, Stage Channels, di semua platform tempat Discord tersedia.

LinkedIn, Mark Cuban, Slack, dan Spotify juga sedang mengerjakan fitur audio langsung seperti Clubhouse, sementara Facebook dilaporkan sedang dalam pengembangan.


Baca juga: Twitter umumkan pengguna bisa tambahkan stiker ke Fleet

Baca juga: Facebook dan Twitter diminta lebih tegas hentikan kaum antivaksin

Baca juga: Rusia tuduh AS curangi media sosial

Penerjemah: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Akhir Tahun, Presiden targetkan akses internet jangkau seluruh faskes

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar