Ini adalah kompetisi di mana hanya yang kuat yang bertahan
Jakarta (ANTARA) - Petarung Angela Lee meski sedang hamil tetap terlibat secara langsung pada reality show The Apprentice: ONE Championship Edition' yang diikuti 14 peserta dan satu di antaranya dari Indonesia yakni Paulina Purnomowati.

Hanya saja pada Episode 3 'The Apprentice: ONE Championship Edition', Angela Lee tidak melakukan kegiatan fisik seperti yang dilakukan dua tokoh seni bela diri sebelumnya yakni Georges St-Pierre dan Renzo Gracie.

Angela Lee, berdasarkan data dari ONE Championship, Jumat merupakan juara bertahan kejuaraan tarung bebas (MMA) kelas ONE Women's Atomweight dan sudah dijadwalkan kembali bertarung untuk mempertahankan gelar akhir tahun nanti.

Baca juga: Petarung St-Pierre-Gracie berperan pulangkan peserta The Apprentice

Meskipun Lee tidak akan berpartisipasi dalam tantangan fisik episode tersebut, petarung yang selama ini tinggal di Hawaii ini siap untuk mendukung para kandidat saat mereka bertarung dalam tugas lainnya yang melelahkan.

Menjadi orang Asia-Amerika/Kanada, Angela Lee juga mengaku prihatin dengan serangkaian kejahatan rasial terhadap orang-orang Asia di Amerika Serikat.

“The Apprentice: ONE Championship Edition” mengundang 16 kontestan yang dipilih dari seluruh dunia untuk bersaing dalam permainan bisnis dan tantangan fisik yang berisiko. Pemenang akan menerima tawaran pekerjaan sebesar 250.000 dolar AS untuk bekerja langsung di bawah Chairman dan CEO Chatri Sityodtong selama satu tahun sebagai anak didiknya di Singapura.

"Ini adalah kompetisi di mana hanya yang kuat yang bertahan. This is not your grandfather’s Apprentice (ini bukan Apprentice kakekmu),” kata Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong dalam keterangan resminya.

Selain menghadirkan pada legenda, The Apprentice: ONE Championship Edition' juga akan menghadirkan mantan Juara Dunia ONE Welterweight Ben Askren, Juara Dunia ONE Heavyweight Brandon Vera, Juara ONE Flyweight World Grand Prix Demetrious Johnson, Juara Gulat India Ritu Phogat, Juara Dunia Karate Sage Northcutt, dan Juara Dunia ONE Women's Strawweight Xiong Jing Nan.

Baca juga: Petarung St-Pierre-Renzo Gracie jadi bintang tamu The Apprentice
Baca juga: Tantangan fisik jadi menu pertama The Apprentice
Baca juga: The Apprentice: ONE Championship Edition dinilai penuh pelajaran

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021