Signify Indonesia punya Country Leader baru

Signify Indonesia punya Country Leader baru

Country Leader Signify Indonesia Dedy Bagus Pramono. ANTARA/HO-Signify/am.

Jakarta (ANTARA) - Signify (Euronext: LIGHT) mengangkat Dedy Bagus Pramono sebagai Country Leader Signify Indonesia baru mulai 1 April 2021 menggantikan Rami Hajjar yang akan menduduki posisi baru sebagai CEO untuk Asia Tenggara yang berbasis di Singapura.

"Signify telah menjadi pemimpin dalam bidang pencahayaan di Indonesia selama lebih dari 125 tahun. Saya merasa sangat bangga dapat memimpin perusahaan dengan warisan yang kuat ini," kata Dedy Bagus Pramono melalui keterangan tertulis yang diterima Antara, di Jakarta, Jumat.

Dedy telah bekerja di Signify Indonesia selama hampir 18 tahun, saat perusahaan masih dikenal sebagai Philips Lighting.

Lulusan Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya (ITS) ini telah memegang berbagai posisi marketing, di mana ia turut mengawal langkah perusahaan dalam memimpin transisi dari pencahayaan konvensional ke LED, dan kemudian beralih ke pencahayaan terkoneksi dengan memanfaatkan Internet-of-Things di Indonesia.

Sebagai Country Leader baru, Dedy ingin lebih memanfaatkan teknologi IoT dan mempercepat adopsi pencahayaan terkoneksi oleh konsumen dan pelanggan professional di Indonesia.

Sementara itu Rami Hajjar sebagai CEO Asia Tenggara, akan mengawasi bisnis di wilayah ini, termasuk Indonesia.

“Empat tahun yang saya jalani di Indonesia merupakan pengalaman yang luar biasa, dan saya senang karena tugas saya berikutnya masih akan tetap membuat saya terlibat dengan negara yang Indah ini,” kata Rami.

Baca juga: Signify Indonesia perkenalkan lampu meja UV-C penonaktif COVID-19
 Baca juga: Hyundai bahas strategi industri otomotif berkelanjutan untuk Indonesia
Baca juga: Toyota Indonesia paparkan strategi penetrasi kendaraan elektrifikasi

Pewarta: Risbiani Fardaniah
Editor: Biqwanto Situmorang
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar