Liga Champions

Verratti absen saat PSG hadapi Bayern lantaran terpapar COVID-19

Verratti absen saat PSG hadapi Bayern lantaran terpapar COVID-19

Pemain Paris St Germain Marco Verratti terlihat sebelum pertandingan timnya melawan AS Monaco di Parc des Princes, Paris, pada 21 Februari 2021. ANTARA/REUTERS/BENOIT TESSIER.

Jakarta (ANTARA) - Marco Verratti dipastikan absen dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions Paris Saint-Germain melawan Bayern Muenchen pekan depan setelah tim juara Liga Prancis itu mengumumkan pemainnya tersebut positif terpapar COVID-19.

"Setelah tes PCR Sars-Cov2 terbaru, Marco Verratti dipastikan positif. Dia akan diisolasi dan tunduk pada protokol kesehatan yang sesuai," kata PSG dalam sebuah pernyataan dilansir AFP, Jumat.

Gelandang Italia Verratti (28) juga bakal absen dalam pertandingan pemuncak klasemen PSG dengan Lille pada Sabtu, dengan tim di tempat pertama dan kedua itu sama-sama mengemas 63 poin.

Baca juga: PSG umumkan Verratti dan Diallo positif terjangkit COVID-19

Ini adalah untuk kedua kalinya di tahun ini Verratti terjangkit COVID-19. Dia melewatkan dua pertandingan Ligue 1 antara akhir Januari dan awal Februari karena tes virus yang positif.

Ketidakhadirannya akan membuat tugas pelatih PSG Mauricio Pochettino menjadi lebih berat karena dia juga akan tanpa kehadiran mitra Verratti di lini tengah, Leandro Paredes.

Sementara itu Bayern tidak akan diperkuat striker bintang mereka, Robert Lewandowski, untuk pertandingan di Allianz Arena, Rabu, setelah pemain asal Polandia itu absen selama hampir sebulan karena cedera lutut yang didapat saat menjalani pertandingan internasional negaranya

Baca juga: Hasil undian perempat final Liga Champions: PSG kembali lawan Muenchen
Baca juga: Polandia dipastikan tanpa Lewandowski lawan Inggris karena cedera
Baca juga: Real Madrid dipastikan tanpa Ramos lawan Liverpool dan Barcelona

Pewarta: Junaydi Suswanto
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar