Baekhyun EXO akan wamil awal Mei 2021

Baekhyun EXO akan wamil awal Mei 2021

Baekhyun EXO. ANTARA/Twitter/weareoneEXO.

Jakarta (ANTARA) - Personel grup idola K-pop Baekhyun dikonfirmasi akan mendaftar wajib militer pada awal bulan depan.

Dalam siaran Instagram Live sebelum comeback solonya, Baekhyun berbagi dengan penggemar berita bahwa akhir Maret adalah tanggal terakhir di mana dia dapat menunda pendaftarannya.

Pada 2 April, Baekhyun sendiri, serta SM Entertainment, mengonfirmasi bahwa Baekhyun akan mendaftar di militer pada 6 Mei 2021. Tanggal 6 Mei sendiri juga merupakan ulang tahun ke-29 dari pelantun lagu "Candy" itu.

"Hari ini mendung, jadi saya ingin berbagi kabar baik, tetapi ada sesuatu yang perlu saya beri tahu Anda terlebih dahulu! Saya telah menerima pemberitahuan pendaftaran untuk 6 Mei! Ini bukan perpisahan permanen, jadi daripada menunggu tanpa henti menungguku dan merindukanku dan bersedih selama waktu singkat kita berpisah, aku akan mencoba berbagai metode agar kita merasa seperti menghabiskan waktu bersama, meskipun dalam bentuk yang berbeda!" kata Baekhyun melalui aplikasi komunitas penggemar LYSN.

"Saya akan bekerja lebih keras dan mempersiapkan banyak hal! Saya tahu betapa sulitnya menunggu, jadi alih-alih meminta Anda menunggu, saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya mencintaimu! Aku cinta kamu!" ujarnya menambahkan.

SM Entertainment menyatakan, "Baekhyun akan mendaftar pada 6 Mei. Waktu dan lokasi pendaftarannya akan bersifat pribadi dan tidak akan ada acara khusus."

Setelah pendaftarannya pada 6 Mei, Baekhyun akan menjalani tiga minggu pelatihan dasar dan kemudian menyelesaikan dinas militernya sebagai pekerja layanan publik.

Baekhyun adalah anggota keenam EXO yang mendaftar setelah D.O., Xiumin, Suho, Chen, dan Chanyeol.

Baca juga: Baekhyun EXO pecahkan rekornya untuk stok pre-order album mini terbaru

Baca juga: Baekhyun EXO ungkap rencana wajib militer

Baca juga: Baekhyun EXO siap kembali, duet bareng Doyoung NCT

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar