NBA

Tembakan jarak jauh Grizzlies tenggelamkan Timberwolves

Tembakan jarak jauh Grizzlies tenggelamkan Timberwolves

Forward Memphis Grizzlies Kyle Anderson (1) membawa bola dan berusaha ditahan forward Minnesota Timberwolves Anthony Edwards (1) di FedExForum, Jumat (2/4/2021). ANTARA/Reuters/Justin Ford-USA TODAY Sports.

Jakarta (ANTARA) - Memphis Grizzlies membukukan hampir 50 persen tembakan 3 angka dan mencetak 56 poin dari bangku cadangan dalam kemenangan 120-108 atas Minnesota Timberwolves pada Jumat (Sabtu WIB).

Delapan pemain Grizzlies menyumbang dua digit angka, termasuk empat pemain cadangan. De’Anthony Melton memimpin dari bangku cadangan Memphis dengan perolehan 14 poin, lewat 4-dari-6 tembakan tripoin.

Allen mengumpulkan 15 poin dari luar garis, dan termasuk salah satu dari empat starter Grizzlies yang mencetak dua digit angka. Sementara Jonas Valanciunas mengemas 19 poin dan 11 rebound.

Dillon Brooks menambah 12 poin, sedangkan Ja Morant mencetak 11 poin dan tujuh assist. Kyle Anderson melengkapi kontribusi dari lima starter dan sekaligus mencetak tujuh poin, delapan rebound serta tujuh assist.

Baca juga: NBA denda Durant ratusan juta rupiah karena kata-kata kasar di medsos
Baca juga: Celtics petik kemenangan 118-102 atas Rockets


Dari bangku cadangan Grizzlies, Xavier Tillman menyumbang 12 poin, sementara Tyus Jones dan Brandon Clarke masing-masing mengemas 11 poin. Cadangan Memphis lainnya, Desmond Bane, membuka kuarter keempat dengan mencetak tiga dari total enam poinnya.

Grizzlies memimpin di sisa pertandingan. Keunggulan mereka meningkat 25 poin sebelum Minnesota mengejar dan memperkecil margin kekalahan menjadi 12 poin dalam waktu sekitar satu menit.

Karl-Anthony Towns mencatat poin tertinggi dalam laga tersebut dengan perolehan 30 poin dan 16 rebound. Rookie Anthony Edwards mengemas 22 poin, untuk kelima kalinya dalam enam pertandingan terakhir, serta mencetak enam assist untuk Timberwolves.

Naz Reid, pemain kedua Timberwolves yang mencetak dua digit angka, menyumbang 18 poin dari bangku cadangan. Sedangkan Jaylen Nowell menambahkan sembilan poin.

Minnesota, yang gagal memetik kemenangan beruntun sejak dua pertandingan pertama musim ini, mencatat 48,7 persen tembakan 3-angka saat menghadapi Grizzlies.

Memphis selanjutnya dijadwalkan bertandang ke Philadelphia untuk melakoni laga Wilayah Timur pada Minggu (4/4) besok. Kemudian Minnesota akan kembali bertemu dengan 76ers Sabtu pekan depan, demikian Reuters.

Baca juga: Luka Doncic tuntun Mavericks ungguli Knicks
Baca juga: 31 poin Josh Jackson bantu Pistons atasi Wizards
Baca juga: Meski tanpa James Harden, Nets mampu atasi Hornets


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar