Jakarta (ANTARA) - Aktris pemenang Emmy untuk perannya di "Euphoria", Zendaya, akan mengisi suara karakter Lola Bunny dalam film "Space Jam: A New Legacy" yang sangat dinantikan, Entertainment Weekly melaporkan pada Minggu.

Penambahan aktris yang baru-baru ini menjadi pemeran utama dalam film drama "Malcolm & Marie" di Netflix itu adalah salah satu cast besar untuk tim "Space Jam", terutama mengingat misi sutradara Malcolm D. Lee untuk memperkenalkan Lola yang lebih "terwujud sepenuhnya".

Sementara itu, Lee mengungkapkan bahwa ketika dia akhirnya menonton "Space Jam" untuk pertama kalinya pada tahun 2019, penggambaran salah satu Looney Toons membuatnya bingung. "Lola secara 'politis' tidak benar," katanya tentang versi dalam film 1996 itu. "Ini film anak-anak, kenapa dia memakai crop top? Rasanya tidak perlu, tapi di saat yang sama ada sejarah panjang di kartun itu."

Dalam persiapan untuk "A New Legacy" yang dipimpin oleh atlet basket LeBron James, Lee berharap untuk "mencerminkan keaslian karakter wanita yang kuat dan cakap," mengungkapkan Lola akan diperkenalkan kembali.

"Kami mengerjakan ulang banyak hal, tidak hanya penampilannya, seperti memastikan dia memiliki panjang yang sesuai di celana pendeknya dan feminin tanpa menjadi obyektif, tetapi memberinya suara yang nyata," jelas Lee.

"Bagi kami, itu adalah, mari kita tingkatkan kehebatan atletiknya, keterampilan kepemimpinannya, dan jadikan karakternya seutuhnya seperti yang lain," ujarnya menambahkan.

Dan sulit membayangkan orang yang lebih baik untuk membantu melakukan itu selain Zendaya, salah satu pengisi suara terkemuka di generasinya dan bintang mapan yang sudah menjadi anggota keluarga Warner Bros./HBO dengan "Euphoria" dan "Dune" yang akan datang.

"Space Jam: A New Legacy" akan tayang perdana pada 16 Juli di bioskop dan di HBO Max.




Baca juga: Zendaya akan bermain dalam film biografi Ronnie Spector

Baca juga: Cuplikan terbaru film "Dune", film sci-fi Timothee Chalamet

Baca juga: "Dune", film baru Timothee Chalamet dengan Denis Villeneuve

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021