MAMAMOO tampil enerjik, ungkap makanan Indonesia favorit

MAMAMOO tampil enerjik, ungkap makanan Indonesia favorit

Grup K-pop MAMAMOO. ANTARA/Twitter/RBW_MAMAMOO.

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop MAMAMOO menyapa para Moomoo (nama grup penggemar MAMAMOO) Indonesia melalui sejumlah penampilan enerjik mereka di acara Shopee 4.4 Mega Shopping Day, pada Minggu (4/4) malam.

Keempat personel yang mengenakan outfit serba hitam itu memiliki nama Indonesia untuk mendekatkan diri kepada penggemarnya. Sang leader Solar yang tampil dengan gaya rambut pendek barunya memiliki nama Rossa, diikuti dengan Wheein dengan nama Wina, Hwasa dengan nama Acha, dan sang rapper Moonbyul memiliki nama Bulan.

Baca juga: MAMAMOO hadir meriahkan Shopee 4.4 Mega Shopping Day TV Show

Solar mengaku senang bisa menyapa para Moomoo Indonesia, menjanjikan bahwa mereka akan bersenang-senang bersama. Solar yang pernah mengunjungi Jakarta itu juga mengungkapkan betapa rindunya ia untuk kembali ke Indonesia.

"Aku sebelumnya pernah ke Jakarta dan sempat mencicipi nasi goreng asli. Rasanya enak sekali, dan dari dulu aku memang sudah penasaran dan ingin mencoba. Ketika sampai di Indonesia dan benar-benar mencicipinya, rasanya lebih enak lagi," kata penyanyi dengan nama asli Kim Yong-sun itu.

Menambahkan, Hwasa juga mengatakan dirinya menyukai nasi goreng. "Aku rasanya jadi 'keracunan' gara-gara Solar, dan jadi ingin mencicipinya juga ketika bisa berkunjung ke Indonesia," kata personel termuda (maknae) grup tersebut.

Lebih lanjut, Wheein dan Moonbyul berpesan kepada Moomoo Indonesia untuk terus menjaga kesehatan. "Karena sekarang sedang pandemi COVID-19, aku berharap Moomoo Indonesia terus menjaga kesehatan kalian, ya!" kata Wheein yang tengah mempersiapkan comeback solonya itu.

MAMAMOO juga menampilkan lagu spesial untuk para Moomoo Indonesia melalui penampilan akapela. Grup naungan RBW Entertainment itu juga tampil penuh semangat membawakan lagu-lagu hitnya, mulai dari "HIP" -- lagu judul album "reality in BLACK" (2019).

Diikuti dengan "Egoistic" yang ada di album "RED MOON" (2018), lalu "AYA" dan "DIngga" yang merupakan dua single mereka pada tahun 2020. MAMAMOO kemudian melanjutkan penampilan melalui lagu ikonis mereka "Um Oh Ah Yeh" (2015) dengan outfit paduan kaos dan denim.

"Terima kasih, Moomoo! Kami cinta Moomoo!" tutup MAMAMOO.

Baca juga: AL & Andin tampil di Shopee 4.4 Mega Shopping Day bersama MAMAMOO

Baca juga: MAMAMOO perpanjang kontrak, Wheein masih dalam diskusi mendalam

Baca juga: Wheein MAMAMOO comeback solo April 2021

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Jabar gandeng Shopee wujudkan UMKM Go Digital di pelosok desa

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar