Jakarta kemarin, Paskah aman hingga kebakaran apartemen

Jakarta kemarin, Paskah aman hingga kebakaran apartemen

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kiri) didampingi pendeta Temmy Berhitoe memberikan keterangan pers saat berkunjung ke GBI Bukit Sion Fatmawati, Jakarta, Minggu (4/4/2021). Kunjungan Kapolri itu untuk meninjau pengamanan ibadah perayaan Paskah. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/hp.

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi penting dan menarik menghiasi berita dari Jakarta pada Minggu (4/4) di antaranya ibadah Paskah berlangsung aman hingga kebakaran melanda lantai bawah tanah salah satu apartemen di Jakarta Selatan.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Rangkaian ibadah Paskah berlangsung aman

Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyatakan rangkaian perayaan Paskah di Tanah Air berjalan aman dan lancar, meski sebelumnya terjadi aksi terorisme di Makassar dan serangan di Mabes Polri.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Kebakaran lantai bawah tanah apartemen di Jaksel


Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat/Damkar) Jakarta Selatan mengerahkan 23 unit mobil pemadam untuk menangani kebakaran di lantai bawah tanah Apartemen Taman Sari Sudirman, Setiabudi.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Kebakaran warung bakso di Jakarta Timur

Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Jakarta Timur dan kali ini menimpa sebuah warung bakso yang berada di Jalan Kerja Bakti RT 005/009, Kramat Jati, pada Ahad pagi.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar