Lima momen drama "Vincenzo" bikin terkejut penonton

Lima momen drama "Vincenzo" bikin terkejut penonton

Serial drama "Vincenzo" (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Kisah pengacara mafia Italia dalam drama Korea "Vincenzo" semakin seru dengan berbagai kejutan dari para karakternya. Mengangkat tema menghukum kejahatan dengan kejahatan, alur cerita ini makin sulit ditebak.

Dalam tiap episodenya, "Vicenzo" selalu memberikan kejutan yang membuat penonton selalu penasaran untuk menanti cerita selanjutnya.

Berikut adalah beberapa momen yang paling tak disangka-sangka dari drama "Vincenzo".

1. Jang Joon-woo adalah kepala grup Babel yang sesungguhnya

Pada awalnya, kita hanya melihat sisi menggemaskan dan kepolosan dari si pengacara magang Jang Joon-woo (Ok Taec-yeon), seperti rasa sukanya terhadap Hong Cha-young (Jeon Yeo-bin) dan bagaimana ia mengendarai skuter listrik ke mana-mana.

Oleh karena itu, tidak ada yang bisa menduga bahwa sesungguhnya ia adalah kepala Grup Babel yang kejam, mengintimidasi, dan selalu melakukan hal-hal gila ketika rencananya tidak berjalan dengan baik.

Baca juga: Song Joong Ki akan jadi pemeran utama drama "Vincenzo"

Baca juga: Rege-Jean Page tak ulangi perannya di "Bridgerton" musim dua


2. Korban Jang Joon-woo

Kekejaman Jang Joon-woo pun dapat dilihat dari para korbannya yang dibunuh. Dia tidak pernah segan menyingkirkan orang-orang yang menghambat rencananya, termasuk ayahnya sendiri.

Jang Joon-woo juga membunuh seorang jaksa secara brutal dengan tongkat hokinya, sehingga mengejutkan adik dan pengacaranya. Para korban lainnya yang harus kehilangan nyawa di tangan Jang Joon-woo termasuk direktur rumah sakit Haemun Gil Jong-moon (Hong Seo-joon) dan keluarga korban Babel yang dibuat seolah-olah bunuh diri.

Dengan begitu banyaknya korban berjatuhan, bos Babel ini bisa tetap terlihat santai dan menikmati perannya dalam mengatur hidup dan mati orang-orang.

3. Choi Myung-hee menghalalkan segala cara untuk menang

Sejak awal Choi Myung-hee (Kim Yeo-jin) memang sudah digambarkan sebagai tokoh antagonis yang membela kepentingan pihak yang salah. Namun ketika ia mau membayar orang untuk menyingkirkan ayah Hong Cha-young, hal tersebut menjadi bukti bahwa pecinta zumba ini siap menghalalkan segala cara demi mendapatkan yang diinginkan.

Vincenzo (Song Joong-ki) pun menjadi lawan yang kuat untuknya, di mana hal ini semakin memotivasi Myung-hee agar bisa menang.

4. Penghuni Geumga dan keahlian tersembunyi mereka

Pada episode awal-awal, para penghuni Geumga Plaza terlihat takut dan lebih memilih untuk menghindari para mafia yang datang mengganggu mereka. Namun di balik itu semua, ada keahlian tersembunyi yang akhirnya keluar di saat yang tepat.

Contohnya adalah Lee Cheol-wook (Yang Kyung-won) dan istrinya yang mengusir penyusup di kamar Vincenzo dengan kemampuan judo dan angkat besi mereka. Selain itu, sang penatu Hong-sik (Choi Duk-moon) juga dengan lihainya mengalahkan musuh dengan menggunakan guntingnya saja.

5. Sisi lain Pak Cho

Pak Cho (Choi Young-jun) merupakan rekan Vincenzo dalam upayanya mengambil emas yang tersembunyi di bawah gedung Geumga Plaza.

Berawal dari kerja sama yang kompak, Pak Cho mulai terlihat tidak sabar dengan Vincenzo yang sering kali teralihkan perhatiannya dengan urusan Babel.

Penonton pun semakin dibuat terkejut ketika Pak Cho malah menodongkan pistolnya ke kepala Vincenzo setelah berhasil membuka gudang emas. Walau akhirnya kita tahu bahwa ada alasan di balik sikapnya yang mengejutkan, Pak Cho kini telah menjadi salah satu karakter yang bisa saja berbalik menjadi musuh Vincenzo.

Baca juga: Bibimbap dari China di "Vincenzo" jadi perbincangan penonton Korea

Baca juga: Berkenalan dengan karakter dan pemain "Vincenzo"

Baca juga: Drakor tayang Februari, "Vincenzo" hingga "Sisyphus: The Myth"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Korsel apresiasi Indonesia sebarkan budaya pop Korea - Wawancara khusus

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar