Humaniora kemarin, program prioritas Menag hingga Kupang bak kota mati

Humaniora kemarin, program prioritas Menag hingga Kupang bak kota mati

Warga melintas di dekat rumah yang rusak akibat banjir bandang di Adonara Timur, Flores Timur, NTT, Senin (5/4/2021). ANTARA FOTO/Pion Ratuloli/wpa/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menyiapkan buku arah program prioritas Kementerian Agama 2021-2024 hingga Kota Kupang yang bak kota mati setelah cuaca ekstrem melanda, menjadi berita humaniora kemarin yang masih menarik disimak.

Berikut beberapa berita humaniora kemarin yang menarik untuk disimak selengkapnya:

Menag siapkan buku program prioritas Kemenag 2021-2024 untuk jajaran

Jakarta (ANTARA) - Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas telah menyiapkan buku tentang arah program prioritas Kementerian Agama 2021-2024 untuk menjadi pedoman bagi jajarannya dalam menentukan arah kebijakan.

Kota Kupang bagaikan kota mati

Kupang (ANTARA) - Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (5/4) malam, bagaikan kota mati setelah listrik yang belum menyala juga pasca-cuaca ekstrem melanda daerah tersebut.

Kepala Perum LKBN ANTARA Biro NTT Bernadus Tokan, melaporkan, kota tersebut gelap gulita dan warga bertahan di dalam rumah.

256 Jiwa mengungsi akibat akibat banjir bandang Flores Timur

Jakarta (ANTARA) - Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mendata sekitar 256 jiwa mengungsi akibat banjir bandang disertai tanah longsor di Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, pada Senin (5/4).

Kemensos salurkan bantuan senilai Rp2,6 miliar ke NTT

Jakarta (ANTARA) - Kementerian Sosial menyalurkan bantuan senilai Rp2,6 miliar untuk pemenuhan kebutuhan dasar dan santunan bagi korban banjir bandang dan tanah longsor di Flores Timur dan Lembata, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

 

Pewarta: Virna P Setyorini
Editor: M. Hari Atmoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar