Golkar menargetkan menang pilpres, pilkada, dan pileg di Sumbar 2024

Golkar menargetkan menang pilpres, pilkada, dan pileg di Sumbar 2024

Konsolidasi Partai Golkar Sumbar dalam menghadapi Pemilu 2024. ANTARA/ Mario Sofia Nasution.

Kami minta kader jangan malas dan berpuas diri
Padang, (ANTARA) - DPD Partai Golkar Sumatera Barat (Sumbar) menargetkan memenangkan pemilu presiden (pilpres), pemilihan kepala daerah (pilkada), dan pemilu legislatif (pileg) di Sumbar 2024.

Ketua DPD Partai Golkar Sumbar Khairunnas, di Padang, Selasa, mengatakan partai berlambang pohon beringin ini menargetkan menang, sehingga persiapannya harus dilakukan dengan matang dari saat ini.

Dalam mewujudkan hal tersebut, pihaknya telah melakukan konsolidasi hingga seluruh daerah.

"Dari 19 kabupaten dan kota, tinggal Kota Bukittinggi yang belum melakukan musda. Kami juga memperbaiki infrastruktur partai hingga ke cabang dan ranting," kata dia.

Menurut dia, penguatan yang dilakukan sejak awal ini akan membuat persiapan untuk memanaskan mesin partai menjadi lebih bagus.

"Pemilu 2019 kami berhasil antarkan dua kader yang duduk di DPR RI, kami targetkan empat kader masing-masing dua di Dapil Sumbar 1, dan dua di Sumbar 2 pada 2024 nanti," kata dia lagi.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengatakan Pemilu 2024 merupakan pemilu yang berat serta rumit yang akan dihadapi, sehingga butuh kesiapan khusus.

"Kami gelar rakerda di seluruh daerah yang merupakan tindakl anjut rakernas di DPP partai yang muaranya pemenangan partai di pemilu nanti," kata dia.

Menurut dia, program partai ke depan fokus mengarahkan kader untuk memenangkan Golkar dalam pemilu nanti, mulai dari pilpres, pileg hingga pilkada.

"Kami minta kader jangan malas dan berpuas diri. Persiapkan program untuk mencapai target nantinya," kata dia pula.
Baca juga: Golkar Sumbar targetkan raih suara milenial di Pileg 2024
Baca juga: Golkar Sumbar dorong kader terbaik maju jadi kepala daerah di Pilkada

 

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

DPR RI yakin, UU Cipta Kerja berdampak positif bagi masyarakat

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar